Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

LPK Tsuunagu Japan Diresmikan

×

LPK Tsuunagu Japan Diresmikan

Sebarkan artikel ini

MINAHASA-Gedung LPK Tsunagu Japan Indonesia yang terletak di Kelurahan Tonsea Kecamatan Tindano Utara, telah diresmikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Frits Muntu, Selasa (30/08).
Muntu, mewakili Bupati Minahasa, dalam sambutannya Pemkab Minahasa memberikan apresiasi dan berterima kasih atas kehadiran LPK Tsunagu Japan Indonesia ada di Kabupaten Minahasa. “Yayasan LPK Tsunagu Japan Indonesia luar biasa, boleh menciptakan lapangan pekerjaan bagi warga Minahasa,” kata Muntu.
Pemerintah berharap Yayasan ini boleh lebih maju dan berkembang dalam menciptakan lapangan pekerjaan. Kehadiran lembaga ini, jelas sangat menguntungkan bagi calon TKI didaerah ini. Makanya saya berharap juga kepada warga yang ingin menjadi TKI agar mendaftar lewat lembaga resmi seperti ini agar aman dan nyaman ,” tuturnya.
Turut hadir dalam peresmian tersebut Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Minahasa Djeffy Sajow, Kabag Prokopim John Tendean, Tokoh Masyarakat sekaligus Mantan Bupati Minahasa Vreeke Runtu Camat Tondano Utara Dra. Jenie Sangari, MAP Kapolsek Toulimambot Hukumtua Tonsea Lama, serta Hukumtua Kembuan dan para undangan. (ric)