Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Bupati Minahasa Beribadah Paskah di GMIM Smirna Malalayang Dua

×

Bupati Minahasa Beribadah Paskah di GMIM Smirna Malalayang Dua

Sebarkan artikel ini
Minahasa, Jemmy Stani Kumendong, Paskah
Penjabat Bupati Minahasa Dr Jemmy Stani Kumendong MSi di Ibadah Paskah

MINAHASA-Penjabat Bupati Minahasa Dr Jemmy Stani Kumendong MSi  Minggu, (31/3/2024) didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa, Ny Djeneke Kumendong-Onibala SH MSA, beribadah Paskah Yesus Kristus di Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Smirna Malalayang Dua.

Kumendong yang juga sebagai pelayan khusus di Jemaat Smirna Malalayang Dua menyampaikan pesan perdamaian dan harapan untuk kemajuan serta kebersamaan dalam berjemaat.

Sementara Ny Djeneke Kumendong-Onibala SH MSA, juga turut menyampaikan dukungan penuh kepada masyarakat, bahwa dalam menjalani perayaan Paskah ini merenungkan bagaimana Yesus Kristus rela mati untuk kita umat manusia.

Kehadiran Penjabat Bupati Minahasa beserta istri dalam ibadah ini mempererat hubungan antara pemerintah daerah, pelayan khusus dan masyarakat serta memberikan semangat baru dalam menjalani kehidupan beragama dan bermasyarakat yang lebih baik.

Selaku pelayan khusus, bupati mengharapkan agar semangat kebersamaan, perdamaian, dan kasih sayang yang diperjuangkan oleh Yesus Kristus selama hidup-Nya dapat menjadi teladan bagi seluruh masyarakat.

‘’Semoga perayaan Paskah ini dapat menjadi momentum untuk mempererat tali persaudaraan antarwarga serta membangun semangat gotong-royong dan kebersamaan dalam memajukan daerah ke depan,’’ kata Kumendong.(ric)