Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Wanita Asal Skotlandia Ini Punya 3.500 Tindik di Vagina, Pemegang Rekor Dunia

×

Wanita Asal Skotlandia Ini Punya 3.500 Tindik di Vagina, Pemegang Rekor Dunia

Sebarkan artikel ini

SEORANG wanita berasal dari Skotlandia memiliki tindikan terbanyak di dunia. Apalagi dia mengungkapkan bahwa terdapat lebih dari 3.500 tindikan di dalam vaginanya dan menargetkan 20.000 tindikan di sekujur tubuhnya.

Wanita bernama Elaine Davidson telah ditutupi dari kepala sampai kaki dengan lebih dari 15.000 tindikan logam.

Meski berat perhiasannya mencapai tiga kilogram, dia mengaku ingin mencapai 20.000 tindikan untuk mempertahankan gelar rekor dunianya.

Wanita kelahiran Brasil itu menjelaskan dia juga memiliki 3.500 tindikan di dalam vaginanya tetapi dia harus pergi ke Amerika untuk menyelesaikannya karena mereka tidak akan melakukannya di Inggris.

Setelah pembawa acara Alison bertanya apakah dia pernah mendapat ‘infeksi’ karena tindikannya, dia berkata: “Tidak, Anda harus sangat berhati-hati karena jika tidak tentu saja mereka terinfeksi,” ujarnya seperti dikutip di dailymail.com, Senin (12/2/2023).

“Saya menggunakan cuka dan saya memiliki dokter yang luar biasa, dia luar biasa dan dia sangat pengertian.”

Ketika ditanya apakah mereka pernah rontok, dia berkata: “Tidak, karena di dalam, sebenarnya di dalam jadi tidak mungkin mereka sangat aman.”

Di tempat lain Dermot menyindir: ‘Ketika Anda tertidur, apakah Anda pernah membangunkan diri Anda dengan gemerincing?’ Yang dia jawab: “Tergantung dengan siapa saya tidur.”

Selain itu, ditanya soal reaksi yang dia dapatkan ketika keluar rumah.
“Beberapa orang menyukai beberapa orang tidak, tetapi saya terbiasa dengan komentar yang baik dan yang buruk juga.” sambungnya.

“Itu dimulai ketika saya masih sangat muda, saya selalu ingin berada di rekor Guinness World, buku ini bagi saya adalah hasrat saya, semuanya, itu adalah impian saya.”

“Setelah lama mencoba, saya berhasil bertemu dengan orang-orang dari rekor dunia Guinness dan mereka menjadikan saya bagian dari keluarga, itu luar biasa, salah satu hal terbaik yang terjadi pada saya.”

Dia juga menjelaskan bahwa dia tidak merasa sakit tindikan lagi dan dia bahkan bisa menusuk dirinya sendiri sekarang.

“Tindikan pribadi saya punya teman saya yang bisa melakukan itu untuk saya di Amerika karena di Inggris mereka tidak suka melakukan alat kelamin.”

Mantan perawat ini pertama kali memecahkan rekor tindikan terbanyak pada Mei 2000, ketika seorang pejabat Rekor Dunia Guinness memeriksanya dan menemukan 462 tindikan di tubuhnya, termasuk 192 di wajahnya.

Selain tindikannya, dia juga mewarnai rambutnya dengan warna-warna cerah dan memasukkan beberapa kepang dan tato di wajah dan tubuhnya.

Warga Edinburgh yang unik juga tidur di ranjang paku, berjalan di atas api dan berbaring di atas pecahan kaca dan memegang sabuk hitam di Judo yang diperolehnya saat berada di Jepang.

Elaine telah menjadi penampil veteran di Fringe Festival selama lebih dari 20 tahun dan terkenal di kalangan penduduk setempat. (red)