Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Dibuka Bupati Limi Mokodompit, Pemkab Bolmong Gelar BBGRM XX

×

Dibuka Bupati Limi Mokodompit, Pemkab Bolmong Gelar BBGRM XX

Sebarkan artikel ini

BOLMONG—Penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM membuka Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke XX. Kegiatan yang dipusatkan di Desa Solog, Kecamatan Lolak, Senin (5/6) siang dihadiri Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling SE MM, Sekretaris Kabupaten Tahlis Gallang SIP MM, Kapolsek Lolak IPTU Rani Rorong, para asisten, pimpinan perangkat daerah, Aparatur Sipil Negara dan para sangadi serta warga Solog.

Saat membuka kegiatan, Penjabat Bupati mengatakan, pelaksanaan  BBGRM sempat vakum selama 3 tahun karena adanya wabah Covid 19. “Terakhir dilaksanakan tahun 2019. Kali ini dilaksanakan kembali sehingga diharapkan dapat mendorong kembali nilai-nilai gotong royong dalam masyarakat. Sebab gotong royong merupakan khas Indonesia sehingga pencanangan ini dilaksanakan untuk membangkitkan rasa kebersamaan, ” jelasnya.

Olehnya Bupati Limi Mokodompit berharap adanya semangat gotong royong akan membawa daerah ke arah yang lebih baik. “Saya berharap semangat gotong royong ini terus terjaga hingga ke depan, ” ucapnya.

Tak hanya itu, Limi Mokodompit juga mengajak agar seluruh elemen masyarakat untuk bergandengan dan terus menjaga semangat gotong royong. “Melalui bulan bakti ini, kita tanamkan kepada para generasi penerus agar kemajuan terus berkembang,” ucapnya. (adv)