Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300
BeritaBolmongBolmong Raya

Penjabat Bupati Limi Mokodompit Hadiri Kenal-Pamit Kapolres Bolmong

39
×

Penjabat Bupati Limi Mokodompit Hadiri Kenal-Pamit Kapolres Bolmong

Sebarkan artikel ini

BOLMONG—Penjabat Bupati Ir Limi Mokodompit MM dan Sekretaris Kabupaten Tahlis Gallang SIP MM bersama jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong menghadiri acara kenal-pamit Kapolres Bolmong. Kenal-Pamit antara pejabat lama AKBP Slamet Ramelan SIK SH MH dan pejabat baru AKBP Arianto Salkery SH MH, dipusatkan di Lobi Kantor Polres, Kamis (13/7) siang.

Dalam sambutannya, pejabat lama AKBP Slamet menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Bolmong, terutama Penjabat Bupati Bolmong Limi Mokodompit, atas dukungan dan dorongan yang diberikan selama ini. Ia mengungkapkan bahwa selama menjabat di Bolmong, kondisi daerah ini tetap aman dan terkendali berkat sinergi dan kolaborasi dari Forkopimda Bolmong.

“Izin dari Bupati, Polres Bolmong mendapatkan bantuan dana hibah lanjutan pembangunan kantor polres Bolmong sebesar Rp2,5 miliar. Saya merasa terhormat dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan,” ucap Slamet Ramelan.

Ia juga memberikan pesan kepada pejabat baru Kapolres Bolmong AKBP Arianto Salkery SH MH untuk melakukan langkah pencegahan sejak dini dalam menghadapi gangguan Kamtibmas di wilayah Bolmong. “Resepnya adalah cegah dulu sebelum pecah,” ungkapnya.

Sementara itu, pejabat baru Kapolres Bolmong AKBP Arianto Salkery SH MH menyampaikan terima kasih kepada Pemkab dan masyarakat Bolmong yang telah menyambutnya dengan baik. Ia mengaku bahwa tugas di Kabupaten Bolmong bukanlah hal biasa, mengingat pengalamannya selama enam tahun lebih bertugas di Provinsi Gorontalo.

“Saya sering melintasi jalur trans Bolmong, sehingga merasa seperti pulang kampung. Mohon dukungan semua pihak, baik masyarakat maupun pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow,” kata Arianto.

Ia menegaskan bahwa program pelayanan kepada masyarakat (Milu) akan menjadi prioritas utama, dan juga akan melanjutkan program-program yang telah dijalankan oleh pejabat lama. Selain itu, Arianto berharap dapat menghadirkan program-program inovatif, termasuk program Milu.

Penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM, yang diwakili oleh Sekda Bolmong Tahlis Gallang, menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat baru Kapolres Bolmong AKBP Arianto Salkery SH MH atas penugasan di Bolmong. Tahlis juga berterima kasih kepada pejabat lama AKBP Slamet Ramelan SIK SH MH atas kerjasama yang baik selama ini.

“Saya berharap agar semua forkopimda dapat berkolaborasi dengan baik seperti sebelumnya. Terima kasih atas dedikasi pejabat lama, semoga ini akan menjadi amal jariyah,” tutup Tahlis.

Dalam acara tersebut dihadiri Kepala Pengadilan Kotamobagu Junita Beatrix MA’I SH MH, Dandim Bolmong Letkol Inf Topan Angker SSos, Danyon Armed Tarik Bogani Bolmong, serta para jajaran Polres Bolmong. (adv)