Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300
Kotamobagu

Gubernur Sulut Olly Dondokambey Lantik Asripan Nani Sebagai Penjabat Wali Kota Kotamobagu

4603
×

Gubernur Sulut Olly Dondokambey Lantik Asripan Nani Sebagai Penjabat Wali Kota Kotamobagu

Sebarkan artikel ini

KOTAMOBAGU—Gubernur Sulawesi Utara Prof Dr (Hc) Olly Dondokambey SE, memimpin upacara pelantikan Penjabat Wali Kota Kotamobagu Dr Asripan Nani MSi. Pelantikan yang dilaksanakan bersamaan dengan Penjabat Bupati Minahasa, Minahasa Tenggara, Bolaang Mongondow Utara, dan Sitaro berlangsung di Kantor Pemerintah Provinsi Sulut, Senin (25/9) pagi.

Dalam sambutannya, Gubernur Olly menyampaikan terima kasih kepada para bupati dan wali kota yang telah memberikan dedikasi dan pengabdian selama masa tugas mereka. “Provinsi Sulawesi Utara tetap mendapatkan perhatian dari pemerintah pusat dan penghargaan atas kerja dari para pejabat para bupati dan walikota yang hari ini berakhir masa tugas mereka,” ujar Gubernur.

Beliau juga memberikan arahan kepada para penjabat bupati dan walikota yang baru dilantik, menekankan pentingnya menjalankan kepemimpinan dengan integritas, dedikasi, dan tanggung jawab. “Kita semua berharap saudara akan menjadi pemimpin yang berdaya, mampu menjalankan tugas dengan baik, serta memprioritaskan kepentingan rakyat dengan pembangunan daerah,” tambah Gubernur Olly.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur juga mengingatkan tentang pentingnya menjaga netralitas dan ketertiban dalam menghadapi tahun-tahun politik. “Saya berharap agar pada saat evaluasi berlangsung, saudara-saudara dapat mempertahankan kinerja yang baik,” tutur Gubernur.

Sementara itu, Penjabat Wali Kota Kotamobagu mengatakan akan menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. “Saya akan melaksanakan tugas saya dengan sebaik mungkin. Saya memohon dukungan masyarakat Sulawesi Utara, terutama masyarakat Kota Kotamobagu, untuk pelaksanaan tugas-tugas kedepan. Saya akan melaksanakan konsolidasi dan koordinasi baik secara internal maupun eksternal,” pungkas Asripan. (adv)