Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Miky Wenur Minta Kader Golkar Solid Memenangkan Pemilu Serta Calon Presiden dan Wakil Presiden dengan Tampil Simpatik

×

Miky Wenur Minta Kader Golkar Solid Memenangkan Pemilu Serta Calon Presiden dan Wakil Presiden dengan Tampil Simpatik

Sebarkan artikel ini

Partai Golkar, Miky Junita Linda Wenur, Prabowo-GibranTOMOHON—Memasuki masa kampanye yang dimulai Selasa (28/11/2023) hari ini, Ketua Dewan Pimpinan daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW) menyerukan kepada segenap pengurus, kader, dan simpatisak maupun para Calon Anggota Legislatif (Caleg) untuk kampanye damai dan solid memenangkan Pemilu serta calon presiden dan wakil presiden yang diusung Partai Golkar dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) yakni Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

‘’Kami sudah siap untuk ikut kampanye dengan damai, jaga keamanan dan siap menang baik Pemilu maupun calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka,’’ kata MJLW.

Ke-25 Caleg Anggota DPRD Kota Tomohon dari Partai Golkar beserta tim pendukung, pengurus dan kader beringin solid bergerak dalam suatu kesukacitaan dan kebersamaan meraih banyak suara simpati masyarakat untuk meraih kemenangan Pilcaleg dengan target 10 kursi.

Menurut MJLW yang sudah tiga periode menjabat Pimpinan/Anggota DPRD Kota Tomohoh, masa kampanye adalah momentum politik untuk menawarkan, menyampaikan dan mensosialisasikan visi, misi, dan program bahkan jati diri, integritas dan citra diri.

Miky Wenur yang juga Calon Anggota DPRD Provinsi Sulut Daerah Pemilihan (Dapil) Minahasa-Tomohon Nomor Urut 2 (dua) meyakini ke-25 caleg Partai Golkar yang notabebe adalah tokoh-tokoh masyarakat dan gereja, termasuk dari kaum perempuan dan milenial adalah figur-figur yang  terbukti dan teruji karya kekaryaan akan mendapat simpati luas masyarakat Tomohon.

‘’Ketika ada yang memfitnah, menghujat, menjelekan, dan meremehkan, maka itu menjadi motivasi tersendiri untuk meraih kemenangan pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang,’’ katanya.

Miky Wenur yang sarat pengalaman dalam kepelayanan gereja dan politik kembali menegaskan kepada jajarannya untuk senantiasa tampil simpati. Masyarakat Tomohon memiliki kecerdasan dan religius dalam menentukan dukungan, pilihan dan kepercayaan kepada Caleg Beringin yang memiliki kemampuan menjadi wakil rakyat.

‘’Selain memenangkan Pemilu, saya minta sekali lagi para pengurus, kader dan simpatidan untuk all out memenangkan pasangan Capres-Cawapres RI Nomor Urut 2 Prabowo-Gibran,’’ tegas MJLW. (red)