Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Kesiapan, Motivasi, dan Rekam Jejak, Modal Gerard Jonas Lapian Nyaleg

×

Kesiapan, Motivasi, dan Rekam Jejak, Modal Gerard Jonas Lapian Nyaleg

Sebarkan artikel ini
Tomohon, Partai Golkar, Gerard Jonas Lapian
Gerard Jonas Lapian SE MAP

TOMOHON—Menjadi Calon Anggota Legislatif (Caleg) harus memiliki kesiapan, motivasi dan rekam jejak yang baik. Ini menjadi modal dari sosok yang bernama lengkap Gerard Jonas Lapian SE MAP, Caleg dari Partai Golkar di Daerah Pemilihan (Dapil) Tomohon 2 meliputi Kecamatan Tomohon Selatan, nomor urut 3.

Pengusaha sukses yang saat ini melebarkan sayap di Provinsi Gorontalo selain di Sulawesi Utara ini ingin terus berbuat kebaikan bagi masyarakat. Tak heran, suami tercinta dari Stella Kewo ini terus mendapat dukungan dari warga Tomohon Selatan untuk menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon.

‘’Sebenarnya saya tidak kepikir akan mencalonkan diri di legislatif. Tapi, karena banyaknya dorongan dari masyarakat, akhirnya masuk dalam pencalonan,’’ ungkap Bendahara DPD II Partai Golkar Tomohon itu.

Bagi G-Lakers, julukan Caleg yang suka membantu masyarakat ini, berbuat kebaikan dan mengabdi tidak haruas di lembaga legislatif. Tapi, karena dorongan masyarakat dan pihak-pihak yang ingin ia menjadi legislatorlah yang memicu Asisten Bendahara Pria/Kaum Bapa (P/KB) Jemaat Yobel Uluindano dan Asisten Bendahara P/KB Wilayah Tomohon Empat ini akhirnya mendaftar sebagai Caleg dari Beringin. (red)