Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Wali Kota Asripan Nani Perjuangkan Pembangunan Infrastruktur

×

Wali Kota Asripan Nani Perjuangkan Pembangunan Infrastruktur

Sebarkan artikel ini

KOTAMOBAGU—Penjabat Wali Kota Dr Asripan Nani MSi terus memperjuangkan pembangunan infrastruktur di Kotamobagu. Buktinya, Rabu (31/1) orang nomor satu di Kotamobagu ini, menyambangi Kantor Balai Wilayah Sungai Sulawesi 1, di Manado.

Dalam kunjungan tersebut Wali Kota melakukan audiens bersama Kepala Balai Wilayah Sungai Sulawesi 1, Ir Sugeng Harianto, di Kantor Balai Wilayah Sungai Sulawesi 1, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Direktorat Jenderal Sumber Daya Air.

Wali Kota melalui, Kepala Dinas PUPR Kota Kotamobagu Claudy N Mokodongan, menjelaskan bahwa pertemuan ini diadakan untuk membahas daerah irigasi di Kota Kotamobagu yang merupakan kewenangan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia. Terutama, fokus pembicaraan difokuskan pada wilayah daerah irigasi yang telah menjadi pemukiman penduduk di Kota Kotamobagu. “Hari ini, Wali Kota Kotamobagu melaksanakan audiens dengan Kepala Balai Wilayah Sungai Sulawesi 1,” ujar Mokodongan.

Dalam audiens tersebut, dibahas daerah irigasi yang merupakan kewenangan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia, yang berada di wilayah Kota Kotamobagu. “Dalam audiens tersebut mencakup evaluasi kondisi daerah irigasi dan upaya yang dapat dilakukan untuk memastikan pemukiman penduduk yang ada di sekitar wilayah irigasi tetap terkelola dengan baik. Perwakilan dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat memberikan informasi terkait program dan rencana yang tengah dijalankan untuk mendukung pengelolaan daerah irigasi di Kota Kotamobagu,” pungkasnya. Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Asisten II Adnan SSos, Asisten II Agung Adati ST MSi, serta jajaran Kepala Balai Wilayah Sungai Sulawesi 1. (via)