Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300
Kotamobagu

Wali Kota Asripan Nani Terima Penghargaan Kementerian PPA

634
×

Wali Kota Asripan Nani Terima Penghargaan Kementerian PPA

Sebarkan artikel ini

KOTAMOBAGU—Prestasi kembali diraih Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu dibawa kepemimpinan Wali Kota Dr Asripan Nani MSi. Rabu (7/2), Wali Kota Asripan menerima penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya dari Kementerian Pemberdayaan dan Perlindungan Anak (P3A) Republik Indonesia.

Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi atas komitmen dan peran serta Pemerintah Kota Kotamobagu dalam mewujudkan kesejahteraan gender dan pemberdayaan perempuan di berbagai bidang pembangunan di daerah. Dalam kesempatan tersebut memberi apresiasi yang setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada kementerian. Ia juga menyampaikan terima kasih atas penghargaan tersebut atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Kota Kotamobagu. “Kami atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas diberikannya Reward ini, dan mudah-mudahan dengan Reward ini, akan menambah semangat kami terkait dengan tugas-tugas kami di daerah,” tambahnya.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Kotamobagu Sarida Mokoginta SH  juga menyampaikan bahwa Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI melalui Deputi Bidang Kesetaraan Gender, Dra. Lenny Nurharyanti Rosalin, M.Sc., telah menyerahkan penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) kepada Pemerintah Kota Kotamobagu yang diterima langsung oleh Penjabat Wali Kota Kotamobagu. “Penghargaan APE adalah merupakan penghargaan yang diberikan oleh Pemerintah pusat sebagai bentuk pengakuan atas komitmen dan peran serta para Pimpinan Pemerintah Provinsi/Kabupaten/Kota dalam upaya mewujudkan kesejahteraan gender dan pemberdayaan perempuan dalam berbagai bidang pemerintahan di daerah,” pungkasnya. (via)