Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Pj Bupati Sitaro Serahkan Bantuan Atensi dari Kemensos RI

×

Pj Bupati Sitaro Serahkan Bantuan Atensi dari Kemensos RI

Sebarkan artikel ini
Penyerahan bantuan atensi dari Kemensos RI oleh Pj Bupati Sitaro didampingi sekda.(ist)

SIAU – Penjabat (Pj.) Bupati Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), Joi EB Oroh, memimpin acara penyerahan bantuan atensi dari Kementerian Sosial Republik Indonesia kepada penyandang disabilitas dan lansia.
Bantuan ini merupakan wujud dari perhatian pemerintah pusat terhadap masyarakat Sitaro yang membutuhkan, terutama bagi mereka yang berkebutuhan khusus seperti penyandang disabilitas dan lansia.
Joi EB Oroh menyampaikan apresiasi yang tinggi atas upaya Kementerian Sosial RI dalam menyediakan bantuan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat Sitaro.
Dalam sambutannya, Pj. Bupati Joi EB Oroh mengungkapkan komitmennya untuk terus menjaga kesejahteraan dan keberlangsungan hidup semua lapisan masyarakat, termasuk mereka yang rentan seperti penyandang disabilitas dan lansia.
“Saya mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama memberikan dukungan dan perhatian kepada sesama agar dapat tercipta masyarakat yang lebih inklusif dan berkeadilan,” tutur Oroh.
Bantuan atensi yang disalurkan ini mencakup berbagai jenis kebutuhan pokok serta perlengkapan kesehatan yang akan sangat bermanfaat bagi penerima, terutama di tengah tantangan ekonomi dan kesehatan yang dihadapi saat ini.
“Semoga bantuan ini dapat memberikan dukungan nyata dan meningkatkan kesejahteraan mereka yang menerimanya,” harap Oroh.
Acara penyerahan bantuan atensi ini juga dihadiri oleh para pejabat daerah, tokoh masyarakat, dan perwakilan dari berbagai lembaga terkait, yang ikut memberikan dukungan dan semangat kepada para penerima bantuan.(red/stg)