Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Selamat Bertugas Pj Bupati, BSG Siap Berkontribusi Demi Pembangunan Bolmong

×

Selamat Bertugas Pj Bupati, BSG Siap Berkontribusi Demi Pembangunan Bolmong

Sebarkan artikel ini

BOLMONG—Bank Sulut Gorontalo (BSG) cabang Lolak, siap berkontribusi untuk pembangunan Kabupaten Bolmong. Hal ini, dikatakan Kepala BSG Cabang Lolak David Bruce Yunus saat menghadiri penjemputan adat dari penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit, Senin (23/5) di rumah dinas bupati.

Didampingi Wakil Pimpinan Cabang Aswin Paputungan dan  Manajer SDM dan Umum Yuldi Paputungan, Kepala BSG Cabang Lolak mengucapkan selamat kepada Pj Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM, yang telah dilantik sebagai orang nomor satu di Bolmong, semoga amanah dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan.

“Saya atas nama kepala cabang BSG dan karyawan mengucapkan selamat pada Pj Bupati yang telah dilantik sebagai Bupati Bolmong oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey,” ucap David.

Ia mengatakan, sebagai bank daerah yang bermitra dengan Pemkab Bolmong tentu akan bersilaturahmi dengan PJ Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM nanti. “Kami berencana bertemu dengan PJ Bupati Bolmong dalam waktu dekat ini. Tentu akan menyesuaikan waktu pak Bupati,” kata David, disela-sela prosesi adat penyambutan Bupati Ir Limi Mokodompit MM.

Ia juga memberikan suport kepada penjabat bupati Limi Mokodompit dan BSG siap berkontribusi demi kepentingan pembangunan daerah. “salah satu tujuan BSG adalah untuk berkontribusi dalam pembangunan daerah. Tentunya kami juga akan berkontribusi untuk pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Bolmong,” tutupnya. (jly)