Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Temui Jemaat GMIBM, Gubernur Olly Berterima Kasih Atas Dukungan Kepada Pemerintah

×

Temui Jemaat GMIBM, Gubernur Olly Berterima Kasih Atas Dukungan Kepada Pemerintah

Sebarkan artikel ini
Gubernur Olly serahkan dana hibah Pemprov Sulut untuk GMIBM yang diterima oleh Ketua BPMS GMIBM Pdt Fekky Kamasaan MTh.

Gubenur Sulawesi Utara Olly Dondokambey bersilaturahmi dengan pengurus Sinode Gereja Masehi Injili di Bolaang Mongondow (GMIBM). Pertemuan digelar di Jemaat GMIBM Dayanan, Kelurahan Gogagoman, Kota Kotamobagu, Kamis (11/1/2024).

Mengikuti ibadah syukur Natal dan Tahun Baru, turut didampingi istri, Ny Rita Tamuntuan

Gubernur juga berkenan menyerahkan sejumlah bantuan kepada jemaat sejumlah gereja. Penyerahan bantuan ini dalam rangkaian ibadah syukur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Sinode GMIBM wilayah Tumubui dan Kota Kotamobagu.

Gubernur Olly dalam sambutannya menjelaskan pemerintah provinsi sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Sulawesi Utara, khususnya di Kota Kotamobagu dan jemaat GMIBM, yang selalu menopang pemerintah.

Pj. Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani

Menurut gubernur, semua pekerjaan di tahun 2023 berhasil dilakukan dengan baik, dengan melewati masa-masa mulai Covid-19, hingga musim panas Panjang yang barusan selesai.

Penyerahan asuransi untuk ahli waris tokoh agama

Lanjutnya, masyarakat Sulut bersyukur semua program pemerintah bisa berjalan dengan baik dan banyak hal yang juga sudah kita kerjasama karena kalau kita bekerja sinergitas segala sesuatu bisa berjalan dengan baik.

“Saya juga berterima kasih kepada pihak keamanan TNI, Polri dan Kejaksaan yang selalu bersinergi, bekerja untuk menjaga kestabilan, keamanan di Provinsi Sulawesi Utara,” jelas Olly.

Gubernur dan istri memasang lilin Natal

Sebelum menyampaikan sambutan, Gubernur menyerahkan sejumlah bantuan kepada masyarakat. Di antaranya bantuan hibah Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara kepada Sinode GMIBM senilai Rp1 Miliar.

Ada juga 5.000 benih tanaman rempah seperti cabe dan lainnya, alat pertanian mesin traktor, santunan jaminan kematian, sembako, dan berbagai bantuan lainnya.

Turut hadir dalam silaturahmi dan syukuran Natal-Tahun Baru Sinode GMIBM ini Penjabat Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani, Penjabat Bupati Bolmong Limi Mokodompit, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, sejumlah Kepala SKPD Pemprov Sulut, Forkopimda Kotamobagu, dan pengurus Sinode GMIBM. Ibadah dipimpin oleh Ketua BPMS GMIBM Pdt Fekky Kamasaan MTh.(red)