Kondoj Jabat Sekda Sitaro, Bupati Evangelian Sasingen: Terima Kasih Pak Agus Poputra

SITARO — Teka-teki siapa yang akan menempati kursi Sekretaris Daerah (Sekda) Kepulauan Siau, Tagulandang, Biaro (Sitaro) definitif terjawab sudah.

Denny D Kondoj yang sebelumnya menjabat Asisten Administrasi Umum akhirnya dilantik sebagai Panglima ASN Sitaro oleh Bupati Evangelian Sasingen menggantikan Agus Poputra yang sejak April 2022 dilantik sebagai penjabat Sekda.

“Banyak selamat, Pak Kondoj, selamat menunaikan tugas sebagai Sekda Sitaro,” ucap Sasingen usai membaca sumpah dan janji jabatan.

Ia berharap, deretan pengalaman yang dimiliki Kondoj di dunia birokrasi, tugas sebagai Sekda dapat dijalankan dengan baik.

“Saya juga menyampaikan terima kasih kepada DR Agus Tony Poputra yang kurang lebih lima bulan sudah menjadi Penjabat Sekda dengan sangat baik. Selamat menjalankan tugas sebagai pelaksana tugas Asisten Administrasi Umum, menggantikan Pak Kondoj,” ungkapnya.

Lebih jauh ia berharap pergeseran jabatan ini akan menjadi wadah saling mengisi kekurangan dan kelebihan, untuk sama-sama membangun Kabupaten Sitaro.

Sementara itu, Denny Kondoj, dalam penyampaiannya mengungkapkan, banyak terima kasih atas amanah yang dipercayakan kepadanya.

“Tentunya jabatan yang diamanahkan kepada saya ini harus saya bayar dengan kerja keras. Dan sebagai manusia biasa pastinya saya tidak dapat bekerja sendiri. Oleh dan sebab itu, dukungan dari semua pihak sangat saya butuhkan,” ucapannya. (gus)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.