Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Kadis Kominfo Wakili Bupati di Rumduk Eris

×

Kadis Kominfo Wakili Bupati di Rumduk Eris

Sebarkan artikel ini

MINAHASA-Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) kabupaten Minahasa Maya Kainde SH MAP menghadiri Ibadah Pemakaman almarhum Bpk Berty Maramis dalam Keluarga  Maramis Kambey di Desa Ranomerut Kecamatan Eris, Kamis (5/01).

Kainde hadir mewakili Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Dr Ir Royke O Roring M.Si dan Robby Dondokambey S.Si MAP, sekaligus membawakan sambutan Pemerintah Kabupaten Minahasa.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Maya Marina, SH MAP, mengatakan pemerintah kabupaten Minahasa pak Bupati, Pak Wakil Bupati dan Sekda Minahasa bersama keluarga masing-masing menyatakan turut berduka cita atas meninggalnya bapak Berty Maramis. “Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran serta penghiburan yang sejati dari Tuhan yang maha kuasa ,” tutur Kainde.

Dikatakan Kainde, kematian manusia merupakan hak dan otoritas Tuhan sebagai pencipta langit dan bumi termasuk manusia didalamnya. Semua manusia akan kembali kepada sang pencipta, soal kapan waktunya itu adalah rahasia Tuhan.

Dalam kesempatan itu, atas nama Bupati, Kainde memohon kepada seluruh masyarakat untuk terus mendoakan serta mendukung program pemerintah kabupaten Minahasa. “Kita telah berada di tahun yang baru tahun 2023, banyak program pemerintah yang sudah ditata dan disusun dalam APBD tahun 2023, mari kita dukung dan sukseskan program-program pemerintah demi mewujudkan Minahasa yang makin maju dan hebat ,” tutur Kainde.

Ibadah Pemakaman dipimpin oleh Pdt. Richard Mengko, M.Th Wakil Ketua Pembinaan dan Penggembalaan Sinode GMIM. (ric)