Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Beiby Michiko Go Bangga Pariwisata Sulut Makin Mendunia

×

Beiby Michiko Go Bangga Pariwisata Sulut Makin Mendunia

Sebarkan artikel ini

JAKARTA — Pariwisata Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di bawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw, makin mendunia.

Terbaru, penerbangan langsung dengan rute Manado-Narita Jepang dan sebaliknya telah berhasil direalisasikan.

Tak heran, turis dari berbagai negara melirik pariwisata Sulut sebagai tempat tujuan untuk menghabiskan waktu liburan.

Baik bersama keluarga maupun sahabat untuk menikmati keindahan alam maupun kuliner di Nyiur Melambai.

Apalagi dalam tahun 2023, banyak event pariwisata di Sulut yang lolos proses seleksi dan kurasi oleh Tim Kemenparekraf RI serta termasuk dalam Karisma Event Nusantara (KEN) 2023.

Di antaranya Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) di Kota Bitung, Tomohon International Flowers Festival (TIFF) di Kota Tomohon, Manado Fiesta di Kota Manado dan Likupang Tourism Festival di Kabupaten Minahasa Utara.

Hal itu membuat masyarakat Sulut merasa bangga atas kemajuan pariwisata Sulut. Salah satunya, Selebgram Beiby Michiko Go mengaku bangga dengan perkembangan Provinsi Sulut.

“Saya pastinya bangga dengan kemajuan pariwisata di Sulut yang makin mendunia. Karena banyak objek wisata Sulut yang tak kalah dengan daerah lain,” kata wanita kelahiran Tomohon, 30 Desember tersebut.

“Kan kita juga semua tahu, kalau keindahan alam Sulut sangat layak dikunjungi. Contohnya di Likupang Minahasa Utara. Banyak pantai di sana yang keindahannya tak kalah dengan bali. Kemudian di Tomohon, banyak objek wisata alam yang indah untuk dikunjungi. Dan, di Manado juga ada Bunaken yang telah dipercantik lagi tempatnya oleh pemerintah. Pokoknya saya salut dan bangga dengan pariwisata Sulut dan kita harus menjaganya bersama,” imbuh wanita cantik yang menjadi Aspri pengacara kondang Hotman Paris itu. (red)