Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300
BolmongBolmong Raya

Ini 3 Nama Calon Penjabat Bupati Bolmong Usulan Ketua DPRD

33
×

Ini 3 Nama Calon Penjabat Bupati Bolmong Usulan Ketua DPRD

Sebarkan artikel ini

JAKARTA—Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling SE MM telah mengusulkan 3 nama calon pejabat Bupati ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Berdasarkan surat DPRD Bolmong 100/DPRD/02/124/IV/2023 Ketiga nama tersebut adalah Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sulut Ir Limi Mokodompit MM, Asisten 1 Pemkab  Bolmong Deker Rompas SE MM, dan Asisten II Zainuddin Paputungan SE MAP. “Jadi tiga nama itu usulan yang resmi dari DPRD Bolmong yang masuk di Kemendagri,” tegas ujar Welty, Kamis (6/4) siang.

Ia mengatakan, usulan tiga nama tersebut yang akan jadi pertimbangan dari Kemendagri. “Saya masih usul satu nama Limi Mokodompit, sebab ia boleh dikata berhasil mendapat penghargaan baik pelayanan publik dan tata kelola pemerintahan yang baik,” kata Welty.

Sementara itu, Ketua LSM Garputala Adriadi Paputungan, mengungkapkan penjabat Bupati Bolmong Limi Mokodompit, layak dan pantas untuk diperpanjang. Walau baru sepuluh bulan pimpin di Bolmong tapi giat pemerintahan sangat baik dan banyak torehkan prestasi dan penghargaan. “Saya berharap pak Bupati Limi Mokodompit, dipertimbangkan oleh Kemendagri untuk diperpanjang,” tutup Adri. (syl)