Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300
Minahasa

Polisi Berprestasi di Polres Minahasa Dapat Penghargaan

25
×

Polisi Berprestasi di Polres Minahasa Dapat Penghargaan

Sebarkan artikel ini

MINAHASA-Sejumlah Polisi berprestasi di lingkup Polres Minahasa mendapat penghargaan dan diserahkan langsung oleh Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana, SIK, SH, MM di apel pagi, Senin (29/05) di Lapangan Tantya Sudhirajati Polres Minahasa.

Kapolres AKBP Ketut Suryana mengatakan, penghargaan yang diberikan merupakan hasil dari penilaian bagi personel yang mempunyai nilai lebih. “Kedepan tak menutup kemungkinan penghargaan yang sama akan diberikan juga kepada rekan-rekan ASN,” ujarnya.

Dikatakannya, Saya sangat menghargai kinerja dan kerja keras dari rekan-rekan semua, tanpa rekan-rekan semua kegiatan di Polres ini tidak akan berjalan dengan baik. “Ayo kita berlomba-lomba, melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Jangan ada pelanggaran sekecil apapun,” tandasnya.

Ia pun menyampaikan terima kasih karena dalam minggu ini semua kegiatan sudah berjalan dengan lancar, situasi aman dan kondusif. kegiatan internal pun berjalan dengan baik. “Mari kita terus menjaga kekompakan dan soliditas, jangan kendor! Mari bahu-membahu dan bekerja sama. Sebab dengan kerja sama yang baik, maka hasilnya juga akan baik,” tukasnya. (ric)