Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Lintong-Rasyid Bersatu, Dorong Prof Debby Wilar di Kontestasi Direktur Politeknik Negeri Manado 2024

×

Lintong-Rasyid Bersatu, Dorong Prof Debby Wilar di Kontestasi Direktur Politeknik Negeri Manado 2024

Sebarkan artikel ini
Debby Wilar, Politeknik Negeri Manado
Prof Dr Debby Wilar ST MEng Sc

MANADO—Dinilai sangat layak memimpin Politeknik Negeri Manado (Polimdo), Prof Dr Debby Wilar ST Meng Sc didorong maju dalam pemilihan direktur tahun 2024 mendatang.

Tak tanggung-tangung, dorongan datang dari dua dosen Polimdo yang mencalonkan diri pada pemilihan Direktur Polimdo tahun 2020 lalu yakni Oktavianus Lintong SIK MSi dan Dr Ir Efendy Rasyid MSi.

Dua mantan kepala jurusan ini mengatakan, Prof Debby Wilar memiliki segalanya untuk memimpin Polimdo. Selain menyandang gelar S3, juga merupakan guru besar. ‘’Apalagi yang kurang dari Prof Debby Wilar? Sangat layak memimpin Polimdo ke depan,’’ kata Lintong dan Rasyid senada.

Lintong dan Rasyid sendiri  di tahun 2020 lalu bersaing memimpin Polimdo. Saat itu, Prof Debby Wilar juga mencalonkan diri namun akhirnya gugur di tahap awal  dan menyisakan tiga kandidat. Yakni, Dra Maryke Alelo MBA (Direktur Polimdo saat ini), Oktavianus Lintong SIK MSi dan Dr Ir Efendy Rasyid MSi.

Menurut Lintong dan Rasyid, pada pemilihan tahun 2024 mendatang, kendati masih disebut-sebut memiliki kans memimpin Polimdo, namun keduanya menyatakan dukungannya kepada Prof Debby Wilar.

Dra Maryke Alelo MBA sendiri, menurut informasi, masih akan mencalonkan diri. (red)