Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Buka Puasa Bersama Muslimat NU Sulut, Sekretaris PKK Sulut Serahkan Bantuan ke Anak Yatim

×

Buka Puasa Bersama Muslimat NU Sulut, Sekretaris PKK Sulut Serahkan Bantuan ke Anak Yatim

Sebarkan artikel ini

MANADO – Memasuki hari ke 12 Ramadhan 1445 Hijriyah/2024, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) melalui Dinas Sosial dan TP PKK Sulut, menyalurkan sejumlah bantuan.
Penyerahan bantuan ini dilaksanakan bersamaan kegiatan Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim yang dimotori Pimpinan Wilayah Muslimat NU Sulut di Masjid Baiturrahim Pumorouw Kota Manado, Sabtu (23/3/2024) sebelum shalat Isya maupun Tarawih.
Pada kesempatan ini istri tercinta Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw, Ny dr Devi Kandouw-Tanos MARS yang menyerahkan langsung bantuan pada anak yatim.
“Ini merupakan program rutin Pemprov Sulut saat bulan Ramadhan,” ungkap dr Devi yang juga menjabat Staf Ahli Gubernur serta Sekretaris TP PKK Sulut itu.
Pun ikut hadir serta menyalurkan bantuan Plh Kadis Dinsos Sulut yang juga istri Wakil Wali Kota Manado (Richard Sualang) dr Merry Sualang-Mawardi.
Adapun kegiatan yang berlangsung dari sore hari menjelang buka puasa itu, dihadiri puluhan anak yatim beserta jajaran pengurus Wilayah Muslimat NU Sulut beserta jamaah masjid setempat.(adv/dkips)