Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Bupati Limi Mokodompit Hadiri Rapat Koordinasi dan Evaluasi RKPD

×

Bupati Limi Mokodompit Hadiri Rapat Koordinasi dan Evaluasi RKPD

Sebarkan artikel ini

MANADO—Penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM menghadiri rapat koordinasi dan evaluasi Rencana Kerja Pemerintah (RKPD) sampai dengan Triwulan II Tahun 2023 Kabupaten/Kota se-Provinsi Sulawesi Utara. Kegiatan yang dilaksanakan di The Sentra Manado Hotel, Selasa (21/11) siang, dibuka langsung Gubernur Sulawesi Utara, Prof (H.C) Dr (H.C) Olly Dondokambey SE.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Bappeda Bolmong Dr Mutu Mokoginta, menyampaikan bahwa rapat ini bertujuan untuk mengevaluasi capaian pembangunan, perekonomian, pendidikan, dan kesehatan di Kabupaten dan Kota di Sulawesi Utara. Menurutnya, Kabupaten Bolmong khususnya mengalami tren positif dalam pembangunan, terutama dalam sektor perekonomian. “Kondisi pembangunan di Kabupaten Bolmong mengalami tren positif. Perekonomian stabil dengan inflasi yang terkendali, dan terjadi peningkatan daya beli masyarakat. Ini menjadi indikator bahwa kebijakan pembangunan di tingkat Kabupaten Bolmong memberikan dampak positif bagi masyarakat,” ujar Mutu Mokoginta.

Kegiatan ini bukan hanya menjadi ajang evaluasi capaian pembangunan, namun juga sebagai wadah koordinasi antara pemerintah daerah, legislatif, dan stakeholder terkait. Dalam rapat tersebut, Gubernur Olly Dondokambey turut didampingi oleh Ketua DPRD Sulawesi Utara dr Fransiscus A Silangen Forkopimda Provinsi Sulawesi Utara, Sekretaris Provinsi Sulawesi Utara Steve Kepel ST MSi serta para Bupati/Wali Kota se-Provinsi Sulawesi Utara, Asisten, dan Kepala Bappelitbangda se-Provinsi Sulawesi Utara.(syl)