Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Konsolidasi dan Pendidikan Politik ke Pengurus Golkar Tomohon Tengah, Miky Wenur Sosialisasikan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran

×

Konsolidasi dan Pendidikan Politik ke Pengurus Golkar Tomohon Tengah, Miky Wenur Sosialisasikan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran

Sebarkan artikel ini
Partai Golkar, Miky Junita Linda Wenur, Tomohon, Prabowo-Gibran
Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW) memberikan pendidikan politik dan konsolidasi di Tomohon Tengah

TOMOHON—Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW) terus membekali para pengurus dan kader untuk pemenangan pada Pemilu 2024 mendatang.

Sabtu (2/12/2023) giliran Pengurus Partai Golkar se-Kecamatan Tomohon Tengah bertempat di The Rogs Cafe Kelurahan Kolongan Kecamatan Tomohon Tengah. Didampingi Sekretaris Stenly Lasut dan para pengurus DPD II serta pengurus Kecamatan Tomohon Tengah Partai Golkar, MJLW menegaskan, menghadapi Pemilu 14 Februari mendatang, para kader dan pengurus harus jaga kesolidan jika ingin menang.

‘’Mari bung rebut kembali. Kondisi saat Kota Tomohon di bawah pemerintahan Partai Golkar, jauh lebih baik dari saat ini. Untuk itu, mari kita kembalikan situasi dan kondisi kondusif tanpa ada peristiwa-peristiwa seperti saat ini. Kita perlakukan masyarakat sama, tidak membeda-bedakan warna karena APBD itu bukan milik salah satu partai pollitik tapi diperuntukkan bagi seluruh masyarakat,’’ kata MJLW.

Di sisi lain, jika menemukan ada kejanggalan, seperti perlakuan menyimpang dari para ASN, pejabat yang tidak netral, MJLW minta segera dilaporkan. Berikan bukti berupa foto, video atau bukti apa saja tentang perlakuan-perlakuan menyimpang dan melanggar aturan.

‘’Bukan hanya ASN, kepala lingkungan, kader kesehatan, kader KB, linmas dan semua yang dibiayai oleh APBD, jika berlaku tidak netral, segeralah dilaporkan,’’ tegas Caleg Golkar untuk DPRD Povinsi Sulut nomor urut 2 Daerah Pemilihan (Dapil) Minahasa-Tomohon ini.

Dalam pendidiakn politik dan konsolidasi tersebut, MJLW juga mensosialisasikan Calon Presiden dan Wakil Presiden yang diusung Partai Golkar bersama partai lain yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) yakni Prabowo-Subianto dan Gibran Rakabuming Raka (Prabowo-Gibran).

‘’Kita satukan tekad dalam memenangkan Prabowo-Gibran untuk Indonesia lebih maju dan sejahtera,’’ kata MJLW. (red)