Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300
PolitikTomohon

Gerindra Minta Caroll Senduk Tuntaskan Janji Kampanye

2100
×

Gerindra Minta Caroll Senduk Tuntaskan Janji Kampanye

Sebarkan artikel ini
SEndy Rumajar, Gerindra, Tomohon
Sendy GA Rumajar SE MIKom, Ketua Partai Gerindra Kota Tomohon

TOMOHON—Masih banyaknya janji kampanye yang belum dituntaskan oleh Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH membuat Partai Gerindra yang merupakan partai pengusung saat pemilihan wali kota melalui ketuanya Sendy GA Rumajar SE MIKom angkat suara.

Ditemui di sela peringatan HUT ke-21 Kota Tomohon di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tomohon akhir pekan lalu, Sendy mengatakan dari hasil kalkulasi, masih banyak janji kampanye yang belum dituntaskan bahkan belum dilaksanakan. Padahal, kepemimpinan wali kota sudah tidak sampai satu tahun, karena jika tidak ada aral melintang, pemilihan kepala daerah akan dilaksanakan September 2024.

‘’Sebagai partai pengusung saat pemilihan kepala daerah lalu, kami memiliki kewajiban untuk mengingatkan wali kota tentang janji kampanye. Janji kampanye harus dilaksanakan. Jangan hanya menjalankan program baru tapi mengabaikan apa yang dijanjikan dalam kampanye waktu lalu,’’ katanya kepada sejumlah wartawan.

Dari pengamatannya selama ini lanjut putri wali kota pertama pilihan rakyat Tomohon Jefferson SM Rumajar SE ini, apa yang dilakukan, masih menjlankan APBD saja, belum ada terobosan-terobosan yang dilakukan sesuai janji kampanye alias masih menjalankan program yang dirintis pemimpin sebelumnya. Padahal, ada banyak program yang dijnjikan dalam kampanye waktu lalu.

‘’Ada sejumlah program yang dibahas Bersama partai pengusung saat pencalonan lalu. Dan hingga saat ini sebagian besar belum dilaksanakan. Kami berharap itu bisa dilaksanakan di sisa pemerintahan pak Wali Kota Caroll Senduk,’’ kata Calon Anggota DPRD Provinsi Sulut Partai Gerindra Daerah Pemilihan (Dapil) Minahasa-Tomohon Nomor Urut 1 itu. (red)