Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300
Tomohon

Konser Gemoy Jawab Kerinduan Masyarakat Tomohon

4714
×

Konser Gemoy Jawab Kerinduan Masyarakat Tomohon

Sebarkan artikel ini
Gemoy, Prabowo-Gibran, Miky Junita Linda Wenur, Sendy GA Rumajar
Konser Gemoy di Kota Tomohon jawab kerinduan masyarakat

TOMOHON—Kerinduan masyarakat Kota Tomohon saat merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) seperti waktu-waktu sebelumnya akhirnya dijawab oleh Tim Prabowo-Gibran Sabtu (3/2/2024) dengan menghadirkan panggung gembira lewat Konser Gemoy yang dilaksanakan di Kelong Garden Kakaskasen Dua Kecamatan Tomohon Utara Kota Tomohon.

Ribuan warga Kota Religius Tomohon didominasi Kaum Milenial dan Gen Z berdesak-desakan memenuhi lokasi konser yang disponsori Simon Mantiri, salah satu petinggi Partai Gerindra.

Sebelum konser, dalam konferensi pers yang digelar Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Kota Tomohon menghadirkan Ketua Dewan Pengarah TKD Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon), Ketua TKD Sendy GA Rumajar SE MIKom (Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tomohon), Audy Kalangi SIP (Ketua PSI Kota Tomohon), Sonny Lapian (Ketua PAN Kota Tomohon) serta ketua-ketua partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) pengusung Prabowo-Gibran serta para relawan.

Dalam keterangan persnya, Ketua Dewan Pengarah Ir MIky Junita Linda Wenur MAP mengatakan, melalui kegiatan ini, diharapkan bisa menghibur masyarakat Kota Tomohon, serta menjadi pemicu kemenangan Prabowo-Gibran di Kota Religius.

‘’Ini untuk menghibur masyarakat Tomohon pada umumnya, bukan hanya pendukung Prabowo-Gibran yang memang berkerinduan dengan kegiatan seperti ini,’’ kata Miky Wenur.

Senada dikatakan Sendy Rumajar. Memperingati HUT Kota Tomohon tahun 2024 kata putri tokoh pembentukan Kota Tomohon Jefferson SM Rumajar SE ini, biasanya ada kegiatan panggung hiburan atau konser seperti yang dilaksanakan.

‘’Namun, tahun 2024 ini, peringatan HUT ke-21 tidak ada. Kegiatan menyambut dan memeriahkan HUT Kota Tomohon juga seperti sangat minim sehingga banyak permintaan masyarakat Kota Tomohon untuk melaksanakan kegiatan,’’ ujar Sendy Rumajar seraya menambahkan kegiatan dilaksanakan untuk terus mengasah minat dan bakat para pemusik di Kota Tomohon.

Penampilan Gio Idol, Richard Jersey,  serta sejumlah grup band di Kota Tomohon menghipnotis warga di Kaki Gunung Lokon dan Gunung Mahawu itu.

TKD Tomohon lanjut keduanya, mengajak masyarakat Kota Tomohon maupun pendukung Prabowo-Gibran dalam menghadapi Pemilu untuk tetap menjaga keamanan, kedamaian, ketertiban, tidak saling fitnah, tidak saling menjelekkan, namun hadapi dengan riang gembira.

‘’Situasi yang berkembang saat ini, di mana banyak laporan dan temuan di lapangan soal ketidaknetralan ASN, pejabat maupun perangkat, kami TKD mengingatkan agar tidak terjadi lagi. Intimidasi dan pengarahan nyang dilakukan supaya segera dihentikan. Sudah banyak data yang ada pada kami,’’ kata keduanya sembari menambahkan untuk target kemenangan Prabowo-Gibran di Kota Tomohon adalah 70 persen. (red)