Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

FIB Unsrat Gelar Dies Natalis ke-59

×

FIB Unsrat Gelar Dies Natalis ke-59

Sebarkan artikel ini

MANADO – Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Universitas Sam Ratulangi Manado melaksanakan Pembukaan Dies Natalis Ke-59, Selasa (13/02/2024). Pembukaan yang berlangsung meriah itu dihadiri Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. Ir. Grevo Soleman Gerung M.Sc.
Rektor Unsrat Prof Berty Sompie dalam sambutannya yang dibacakan Prof Grevo mengatakan, dengan tema “Nurturing Traditions, Building Characters, Expanding International Network, ini mengandung makna yang dalam dan luas dan memberi pesan kepada warga Fakultas Ilmu Budaya, bahwa perguruan tinggi tentunya jejaring internasional penting untuk diperluas. “Namun kita juga wajib mempertahankan warisan budaya dan karakter kelokalan serta kebangsaan kita,” Prof Grevo.
Menutup sambutan ini Wakil Rektor Bidang Akademik berpesan: “Layanilah mahasiswa dengan baik dan benar agar juga mereka menjadi generasi muda yang baik dan benar”.
Turut hadir dalam kegiatan ini adalah Wakil Rektor 4 Unsrat Prof. Dr. Ir. Sangkertadi, DEA; Dekan FIB Unsrat Maya Pingkan Warouw SS M.Hum M.Ed Ph.D; civitas akademika FIB Unsrat; dan undangan lainnya.(red)