Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Setiba Dari Jakarta, Gubernur Olly Langsung Mencoblos ke TPS 03 Bumber

×

Setiba Dari Jakarta, Gubernur Olly Langsung Mencoblos ke TPS 03 Bumber

Sebarkan artikel ini

MANADO – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey bersama istri Ny Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan memberikan hak suaranya di TPS 03 Kelurahan Bumi Beringin, Kecamatan Wenang, Manado, Rabu (14/02/2024) pagi.

Gubernur dan istri langsung bergegas ke TPS yang berlokasio di Kantor Dharma Wanita Provinsi Sulut tersebut meski baru saja tiba dari tugas di luar daerah.

“Saya kebetulan baru mendarat karena banyak tugas di Jakarta. Selanjutnya jemput ibu (Rita Tamuntuan) di rumah, baru datang ke TPS,” tutur Gubernur saat diwawancarai wartawan.

Gubernur mengatakan sejauh pantauan dan laporan yang diperoleh, secara umum pelaksanaan Pemilu di Sulut berjalan dengan baik. Hal itu terlihat dari antusiasme warga yang datang ke TPS meski di tengah guyuran hujan.

“Artinya seluruh masyarakat Sulawesi Utara betul-betul ikut berpesta demokrasi untuk memilih pemimpin ke depan,” ucap Gubernur.

Gubernur Olly juga tetap mengajak warga yang memiliki hak pilih untuk datang ke TPS dan menyalurkan hak suaranya.

“Selalu saya mengimbau ke masyarakat untuk tetap menyukseskan pesta demokrasi, memberikan hak suara untuk memilih pemimpin yang kita cintai,” ujar Dondokambey.(red)