Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300
Kotamobagu

Wali Kota Asripan Nani Pantau Pemilu

765
×

Wali Kota Asripan Nani Pantau Pemilu

Sebarkan artikel ini

KOTAMOBAGU—Penjabat Wali Kota Dr Asripan Nani MSi memantau langsung pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak Tahun 2024 di sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Kota Kotamobagu pada Rabu, (14/2).

Pemantauan dilakukan dengan menggunakan motor, di mana para pejabat tersebut sesekali singgah dan memantau langsung pelaksanaan Pemilu di beberapa TPS di Kota Kotamobagu. Tindakan ini menunjukkan komitmen pemerintah daerah dalam memastikan jalannya Pemilu yang aman, tertib, dan transparan.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Wali Kota Kotamobagu, bersama dengan Dandim dan Kapolres, berinteraksi dengan petugas KPPS (Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara) dan pemilih untuk memastikan bahwa proses pemungutan suara berjalan lancar dan sesuai dengan prosedur yang ditetapkan. “Saya berharap Pemilu ini dapat berlangsung dengan baik,” ujarnya.

Sebelumnya wali kota bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Hj Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang memberikan hak suara mereka di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 18 Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur.

Kedatangan Pj Wali Kota Kotamobagu dan Ketua TP PKK Kota Kotamobagu, didampingi oleh putrinya, Siti Berlian Ifada Nani, S.T., disambut hangat oleh petugas TPS ketika mereka tiba sekitar pukul 09:05 Wita. Setelah itu, Pj. Wali Kota Kotamobagu segera menuju meja pendaftaran untuk memenuhi kewajibannya sebagai warga negara dalam memberikan hak suara pada Pemilu serentak tahun ini.

Selain memberikan hak suara, Pj. Wali Kota juga sempat menyapa dan bersalaman dengan sejumlah warga yang hadir di TPS tersebut. Ia juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak lupa menyalurkan hak suara mereka dalam Pemilu Tahun 2024.(via)