SMPN 1 Tagulandang Tamatkan 124 Calon Pemimpin, Kepala Sekolah: Teruslah Asa Kemampuan

Suasana acara penamatan.

SITARO — Sebanyak 124 siswa kelas IX, SMP Negeri 1 Tagulandang, di Kabupaten Sitaro, mengikuti acara penamatan, Rabu (22/6/2022).

Sekretaris Kecamatan Tagulandang, Eka Eddy Bawole SKomp, dalam sambutannya mengapresiasi perjuangan para pelajar sehingga boleh sampai pada momen puncak mengenakan seragam putih biru.

“Selamat buat adik-adikku sekalian. Kalian memang hebat,” ucap Bawole.

Tidak lupa juga ia mengapresiasi para orang tua yang telah mensupport perjuangan anak-anak.

“Saya berharap tidak hanya sampai di sini, dukunglah anak-anak kita untuk bisa meraih sesuatu yang lebih besar lagi di luar sana,” pesannya sembari mengingatkan para siswa tamatan untuk tidak berpuas diri.

“Ini barulah langkah awal, teruslah belajar karena perjuangan masih sangat panjang,” tambahnya.

Senada, Kepala SMPN 1 Tagulandang, Ros Papuko, SPdK mengatakan bahwa tantangan yang akan dihadapi oleh para siswa akan semakin besar.

“Anak-anakku pesan saya, teruslah mengasah kemampuan diri, dengan giat belajar, karena di depan sana akan ada banyak tantangan yang dihadapi,” ujar Papuko.

“Selamat menempuh jenjang pendidikan yang lebih Tinggi. Semoga sukses selalu,” kuncinya.

Acara penamatan ini, turut dihadiri perwakilan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Sitaro, para Pengawas, unsur pimpinan kecamatan, para kepala sekolah, dan tamu undangan serta pengurus komite sekolah. (gus)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.