Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Bupati Limi Pimpin Rembuk Stunting Tingkat Kabupaten

×

Bupati Limi Pimpin Rembuk Stunting Tingkat Kabupaten

Sebarkan artikel ini
Rembuk stunting yang dilaksanakan Pemkab Bolmong. (ist)

BOLMONG—Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Selasa (12/7) kemarin menggelar kegiatan rembuk stunting tingkat kabupaten yang dilaksanakan di Hotel Sutanraja Kota Kotamobagu. Kegiatan ini dihadiri langsung Penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM. “Kita jangan anggap reme terkait dengan masalah stunting. Karena ini jadi fokus, penting bagi kita semua. Demi masa depan anak bangsa,” ujar Limi, saat menyampaikan sambutan.

Lanjut Pj Bupati Bolmong, mengatakan stunting yang merupakan masalah nasional, yang harus diselesaikan dituntaskan menjadi prioritas, guna memenuhi kebutuhan gizi anak bangsa. “Permasalahan stunting di Bolmong menjadi prioritas. Dan perhatian kita semua,” tambah Pj Bupati Bolmong.

Sehingga dikatakannya lagi, sebagai harapan besarnya agar para kader, untuk lebih aktif lagi melaksanakan kegiatan langkah pencegahan stunting di setiap desa. “Saya minta seluruh stakholder terkait untuk fokus menyusun program kerja, sasaran serta langkah kongkrit secara sinergi, dalam menanggulangi masalah stunting di Bolmong. Sehingga terwujud generasi baru yang sehat, cerdas dan berkualitas baik dari segi fisik mau pun mental,” terangnya.

Kegiatan ini dihadiri Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, Ketua TP PKK Iryanti Suleha Mokodompit Uswanas, SSos, Asisten III Setda Bolmong Drs Ashari Sugeha, Kepala Dinas Kesehatan Julin E Papuling, SKM, ME., para Pimpinan OPD Lingkup Pemda Bolmong, serta para Camat, Para Kepala Puskesmas dan para Sangadi beberapa desa Locus Stunting. (syl)