Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300
Bisnis dan Ekonomi

Layanan Listrik Tanpa Kedip milik PLN hadir di Likupang Tourism Festival 2022

5239
×

Layanan Listrik Tanpa Kedip milik PLN hadir di Likupang Tourism Festival 2022

Sebarkan artikel ini

Sebagai bagian dari rangkaian acara internasional yang digagas oleh pemerintah dalam memberikan daya tarik bagi Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) di Likupang, ivent Likupang Tourism Festival 2022 sukses digelar.

PLN, layanan listrik tanpa kedipAcara yang digelar mulai tanggal 29 hingga 31 Juli 2022 ini menampilkan berbagai sajian khas Likupang, mulai dari lomba musik tradisional, penanaman mangrove, pameran UMKM, pentas seni budaya dan musik, hingga aksi pelestarian lingkungan yang melibatkan berbagai komunitas pecinta alam yang memanfaatkan sampah dari acara gelaran Likupang Tourism Festival 2022 menjadi bahan daur ulang.

Guna menyukseskan iven nasional ini, PLN terus mengawal dan mendukung kesiapan infrastruktur kelistrikan di daerah DPSP Likupang.

“Kami menyadari energi listrik menjadi salah satu fondasi terbesar suksesnya program DPSP Likupang,” ujar Edi Saparta, Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Manado.

Dijelaskan Edi, layaknya layanan listrik kelas 1 tanpa kedip yang disediakan PLN agar Likupang Tourism Festival bisa sukses, ini juga yang menjadi jaminan PLN untuk setiap gelaran acara dalam mendukung gema Likupang hingga ke kancah internasional.

“Berbagai dukungan dan penyediaan infrastruktur kelistrikan oleh PLN dalam mendukung pembangunan Nasional dapat dipantau langsung dari aplikasi PLN Mobile yang dapat diunduh secara gratis dari Play Store dan App Store,” ucap Edi. (red)