Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Dondokambey Dilantik Ketua Panitia Doa dan Puasa Sinode GMIM

×

Dondokambey Dilantik Ketua Panitia Doa dan Puasa Sinode GMIM

Sebarkan artikel ini

MINAHASA-Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey dilantik sebagai Ketua Panitia Doa dan Puasa se-Sinode GMIM. Pelantikan dipusatkan di Gedung Gereja GMIM Imanuel Kamangta, Minggu (28/08). Kegiatan ini dirangkaikan dengan Ibadah Minggu Pagi jemaat, serta yang merupakan jadi Khadim dalam Ibadah Ketua BPMW Kembes Pdt Jeffrey NR Kalangi MTh.

Setelah dilantik, Wagub Minahasa Robby Dondokambey menyatakan siap mengemban tugas yang diberikan. Menurut Dondokambey, tugas yang diemban ini merupakan tanggung jawab kepada masyarakat GMIM dan terutama kepada Tuhan, makanya tugas mulia ini mesti diemban dengan baik. Saya siap mengemban tugas ini, sambil selalu berharap kiranya Tuhan akan memberkati dan menguatkan saya dan kita semua panitia pelaksana dalam menunaikan tugas dan panggilan ini ,” ujar Wabup.

Hadir dalam Ibadah pelantikan Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Pnt. Ny. Martina Dondokambey Lengkong, SE, Asisten Administrasi Umum, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Kadis Tenaga Kerja, Kadis Kesehatan, Ka BKPSDM, Kadis Perkim, Dir RSUD, Kabag PBJ, Camat Tombulu.(ric)