Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Kandouw Lantik Limi Jadi Ketua KONI Bolmong Periode 2022-2026

×

Kandouw Lantik Limi Jadi Ketua KONI Bolmong Periode 2022-2026

Sebarkan artikel ini

BOLMONG—Kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bolmong periode 2022-2026 akhirnya resmi bertugas. Hal ini setelah Ketua KONI Sulut Steven OE Kandouw melantik Ir Limi Mokodompit MM sebagai ketua, serta para pengurus, di Gedung Yadika, Kopandakan II, Kecamatan Lolayan, Selasa (27/9).

Pada kesempatan tersebut Limi Mokodompit yang juga adalah Penjabat Bupati Bolmong menyampaikan terima kasih atas kepercayaan  yang diberikan oleh ketua KONI Sulut sehingga dirinya bisa di Lantik sebagai ketua KONI Bolmong. Limi berharap kepada seluruh pengurus yang baru dilantik untuk menjalankan tugas sesuai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD-ADRT) yang ada.

“KONI merupakan wadah pengembangan prestasi di bidang olahraga, saya berharap kita bekerja sesuai peraturan sebagaimana tertuang dalam surat keputusan dan AD-ADRT,” tutur Limi. “Pengukuhan KONI Bolmong juga merupakan bagian persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di kabupaten Bolmong, November 2022 mendatang,” terang Limi.

Sementara itu, Ketua Koni Sulut saat menyampaikan sambutan, menyarankan agar KONI Bolmong aktif dalam agenda olahraga. “Olahraga adalah alat pemersatu bangsa dan menaikkan harkat dan martabat bangsa. Oleh sebab itu Pemkab dan semua jajaran harus mendukung semua jenis kegiatan olahraga,” harap Steven yang juga adalah Wakil Gubernur Sulut. “Suksesnya Porprov di Bolmong akan mengangkat harkat dan martabat daerah,” pungkasnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kapolres BolmonPengad Slamet Ramelan SIK MH, Dandim 1303 Letkol Inf Topan Angker, Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu Junita Beatrix Ma’i SH MH, Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling yang juga dilantik Wakil Ketua KONI dan Para pimpinan organisasi perangkat daerah lingkup Pemkab Bolmong, serta para pengurus KONI provinsi Sulut. (adv)