Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Pj. Wali Kota Kotamobagu Turun Bagikan Takjil ke Pengemudi Bentor

×

Pj. Wali Kota Kotamobagu Turun Bagikan Takjil ke Pengemudi Bentor

Sebarkan artikel ini

Penjabat Wali Kota Dr Drs Asripan Nani, MM ambil bagian membagikan langsung makanan buka puasa atau lebih dikenal takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Kantor Wali Kota, Jalan Ahmad Yani, Selasa (26/03/2024) sore.
Asripan Nani mengungkapkan takjil yang dibagikan tersebut merupakan inisiatif ASN yang mengumpulkan dana secara ikhlas untuk dibelikan makanan dan minuman buka puasa itu.
“Hari ini teman-teman ASN yang berada di komplek kantor wali kota dengan senang hati mengumpulkan dana untuk pembelian takjil, dan dibagikan kepada masyarakat yang melintas di depan kantor walikota,” ucap Asripan Nani.
Sekadar diketahui, kegiatan ini bagi-bagi takjil oleh ASN tersebut sudah dilaksanakan selama tiga hari. Tak hanya ASN di lingkup kantor wali kota, namun di setiap OPD juga dilakukan kegiatan yang sama. “Di masing-masing dinas dan badan juga dilakukan hal yang sama. Kami ingin berbagi kebahagiaan, walaupun hanya berupa makanan dan minuman untuk batal puasa alakadarnya,” ungkap Asisten II Setdaprov Sulut ini.
Dalam kegiatan spontan ini Asripan Nani turut didampingi Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, SH. ME, Asisten 1 Pemerintahan Kota Kotamobagu Nasli Paputungan, SE, Asisten 2 Perekonomian dan Pembangunan Adnan Masanae, S.Sos, Asisten 3 bidang Administrasi Umum Mochamad Agung Adati, ST. MSi, dan para pimpinan OPD di lingkungan kantor wali kota.(advertorial)