Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300
Minahasa

Hadapi Krisis Global, ROR-RD Ajak Warga Minahasa Untuk Menanam dan Beternak

15
×

Hadapi Krisis Global, ROR-RD Ajak Warga Minahasa Untuk Menanam dan Beternak

Sebarkan artikel ini

MINAHASA – Bupati Dr Ir Royke Octavian Roring MSi bersama Wakil Bupati Robby Dondokambey SSi MM (ROR-RD), mengajak masyarakat Minahasa untuk menanam dan beternak. Hal itu disampaikan ROR-RD usai mengikut kegiatan pencanangan Gerakan GMIM Menanam dan Beternak di Lahan Samping Kampus Pascasarjana Universitas Kristen Indonesia Tomohon (UKIT), Rabu (02/11/22). “Saya mengajak masyarakat Minahasa untuk membiasakan diri untuk menanam dan beternak. Karena menanam dan beternak sangat bermanfaat bagi kita semua,” ajak ROR.

Disisi lain, ROR mengatakan, pencanangan Gerakan GMIM Menanam dan Beternak, sebagai bentuk kesiapan menghadapi krisis global. “Biasakan diri menanam di kebun maupun pekarangan rumah, begitu juga dengan beternak. Karena hal itu untuk memperkuat ketahanan pangan,” pesan ROR.

Kegiatan ini, dihadiri Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE, sekaligus melakukan penanaman yang diikuti bupati, wakil bupati, wali kota, wakil wali kota se Sulut.

Diketahui, sebelum kegiatan, diawali dengan ibadah yang dipimpin Ketua Sinode GMIM, Pdt Dr Hein Arina dan dihadiri para undangan. (ric)