Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300
Minahasa

Sekkab Minahasa Hadiri Buka Tutup Sidang DPRD

14
×

Sekkab Minahasa Hadiri Buka Tutup Sidang DPRD

Sebarkan artikel ini

MINAHASA-Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Kabupaten Minahasa Frits R. Muntu, S.Sos menghadiri Rapat Paripurna dalam rangka Penutupan Masa Persidangan Pertama Tahun 2022 dan Pembukaan Masa Persidangan Kedua Tahun 2023 serta Penetapan Rencana Kerja DPRD Kabupaten Minahasa Bulan Januari s/d April Tahun 2023 di BPU Tondano, Jumat (6/01).

Sidang Paripurna di pimpin oleh Ketua DPRD Minahasa Glady  Kandouw SE didampingi Wakil Ketua Oktesi Runtu dan Denny Kalangi.

Dalam sambutannya, Kandouw, mengucapkan banyak terima kasih atas sinergitas antara DPRD dan Pemkab Minahasa yang telah terjalin di tahun 2022, dan di tahun 2023 ini kiranya hal itu dapat dilanjutkan. “Kami memahami bahwa sinergitas antara DPRD dan Pemkab Minahasa adalah hal yang paling utama dan mendasar dalam melaksanakan tugas-tugas kami sebagai wakil rakyat. Dan kiranya sinergitas itu bisa berlanjut di tahun 2023, sehingga fungsi DPRD dapat berjalan dengan baik, menuju Minahasa yang makin baik ,” ujar Kandouw.

Sementara itu Sekda Muntu, kepada wartawan menjelaskan Pemkab Minahasa akan terus melakukan berbagai upaya demi mewujudkan Minahasa yang lebih baik dan hebat. Namun itu semua tidak lepas dari dukungan DPRD Minahasa sebagai mitra kerja strategis. Pemkab jelas tak bisa bekerja sendiri, kehadiran lembaga wakil rakyatlah yang memungkinkan tugas dan program Pemkab berjalan dengan baik dan sukses. “Pemkab Minahasa sudah tentu membutuhkan lembaga wakil rakyat dalam merumuskan dan menentukan arah pembangunan. Makanya kerjasama antara Pemkab dan DPRD harus terus dilanjutkan, dalam rangkah mewujudkan Minahasa yang maju dan hebat ,” papar Muntu.

Turut hadir Anggota DPRD Kabupaten Minahasa, Para pejabat Eselon 2, Direktur RSUD Tondano, Direktur PDAM, Para Kabag Sekretariat Daerah Kabupaten Minahasa. (ric)