Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300
BolmongBolmong Raya

Mitha Buka Turnamen Sepak Bola Anak-anak di Ibolian

21
×

Mitha Buka Turnamen Sepak Bola Anak-anak di Ibolian

Sebarkan artikel ini

BOLMONG–Ketua KNPI Feramitha Tiffany Mokodompit membuka Open Turnamen sepak bola usia dini se Dumoga Raya, Jumat (27/1) sore. Turnamen tersebut berlangsung di lapangan olahraga Desa Ibolian, Kecamatan Dumoga Tengah.

Dalam kesempatan tersebut Ketua KNPI menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pemuda Desa Ibolian dan pemerintah desa. Menurut Mitha -sapaan akrabnya-, Open Turnamen sepak bola usia dini ini, begitu sangat baik dan bernilai positif bagi masyarakat. Terutama generasi muda. “Kegiatan ini bisa melahirkan para atlet sepak bola yang terampil, serta memiliki kemampuan dalam mengukir prestasi baik di tingkat regional maupun nasional,” ucap Mitha.

Dirinya juga menambahkan, bahwa kompetisi ini juga sebagai langkah preventif dalam mengurangi kegiatan yang bersifat negatif di desa, lebih khusus di Dumoga Raya. “Kegiatan ini sangat positif dan sebagai ajang menyalurkan bakat, hobi dalam bidang olahraga sepak bola,” imbuhnya.

Ia pun mengajak, para tim maupun official tim, serta tak lupa para penonton untuk tetap menjunjung tinggi sportivitas. “Tetap selalu junjung tinggi sportivitas antar tim,” ajak Mitha.

Hadir pada pembukaan tersebut, para jajaran Pemerintah Desa Ibolian, Tokoh pemuda, serta pengurus Karang Taruna Desa Ponompiaan dan jajaran pengurus DPD KNPI Bolmong.(*)