Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300
BolmongBolmong Raya

Bupati Bolmong Tarawih Bersama Di Masjid Al Mukhlisin Desa Kopandakan II

24
×

Bupati Bolmong Tarawih Bersama Di Masjid Al Mukhlisin Desa Kopandakan II

Sebarkan artikel ini

BOLMONG – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Ir Limi Mokodompit MM melaksanakan sholat tarawih bersama di masjid Al Mukhlisin desa Kopandakan II, Kecamatan Lolayan, Sulawesi Utara Sabtu (1/4). Kunjungan Bupati Limi, Sabtu (1/4) malam disambut para warga. “Kehadiran pak Limi mengundang animo masyarakat yang luar biasa,” ucap sangadi desa Kopandakan II Fitri Suly Anthone.

Tak lupa sangadi desa Kopandakan II turut mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bolmong bersama keluarga yang telah hadir di tengah-tengah masyarakat desa Kopandakan II untuk melaksanakan sholat tarawih bersama. “Saya dan segenap masyarakat desa Kopandakan II mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pj Bupati, semoga beliau beserta keluarga sehat dan selalu diberikan kekuatan untuk bisa selalu hadir bersama masyarakat,” tambahnya.

Terpantau juga hadir dalam tarawih bersama rombongan Pj Bupati Bolmong ini Assisten III, kepala BKPP, staf ahli, dan beberapa kepala dinas dilingkup Pemkab Bolmong, serta Camat Lolayan. Dalam kesempatan tersebut, Bupati Limi memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas sambutan serta antusias dalam tarawih ini. “Tentunya kita bersyukur karena diberikan kesehatan dalam menjalankan ibadah puasa,” ujar Bupati.

Bupati berharap masyarakat terus menjaga keamanan dan ketertiban dalam menyambut serta melaksanakan idul fitri. “Kiranya dibulan Ramadhan ini kita terus mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan,” tutup Bupati Limi. (syl)