Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300
BolmongBolmong Raya

Bupati Limi Mokodompit Silaturahmi dengan BPS GMIBM dan GPIB

46
×

Bupati Limi Mokodompit Silaturahmi dengan BPS GMIBM dan GPIB

Sebarkan artikel ini

KOTAMOBAGU—Penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM melaksanakan silaturahmi bersama Badan Pekerja Sinode (BPS) GMIBM dan GPIB. Kegiatan ini dipusatkan di Kelurahan Kobo Besar, Kotamobagu, Senin (7/8) kemarin.

Dalam sambutannya, Penjabat Bupati mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasi yang tulus atas kunjungan istimewa ini.  “Kunjungan ini menjelaskan betapa pentingnya menjaga dan mempererat hubungan antara pemerintah daerah dengan lembaga keagamaan serta masyarakat. Saya yakin, kolaborasi ini akan membawa dampak positif bagi kemajuan dan kesejahteraan bersama,” ujar Bupati Limi.

Bupati Limi mengatakan pentingnya semangat gotong-royong dan kepedulian terhadap sesama. “Bantuan sosial ini adalah wujud konkret dari nilai-nilai luhur seperti cinta kasih dan harapan. Kami tidak hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga menyebarkan cinta dan harapan kepada mereka yang membutuhkan,” tambahnya.

Ketua BPS GMIBM Pdt Fekky Kamasaan, dan Ketua GPIB Jakarta, Pdt Marten Lewakabesi, turut mengungkapkan rasa terima kasih tulus atas sambutan hangat yang mereka terima. “Kami merasa sangat diberkati oleh keramahan dan kerjasama yang telah terjalin. Semoga kerja sama ini terus memperkuat persaudaraan dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi semua,” tutup Pendeta Fekky yang diamini Pendeta Marten. (syl)