Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300
BolmongBolmong Raya

Nilai 5 Desa di Bolmong, Iryanti Uswanas Sambut Tim Penilai PKK Sulut

4934
×

Nilai 5 Desa di Bolmong, Iryanti Uswanas Sambut Tim Penilai PKK Sulut

Sebarkan artikel ini

BOLMONG–Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Sulawesi Utara melakukan kunjungan ke Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) dalam rangka penilaian lomba yang diikuti oleh beberapa desa. Penyambutan rombongan dilaksanakan di Desa Solimandungan II, Kecamatan Bolaang, Kamis (21/9) kemarin.

Dalam kunjungan yang dipimpin oleh Ketua III TP-PKK Sulut Jouke Besauw Rumpesak MSi diterima oleh Asisten II Zainudin Paputungan yang mewakili Penjabat Bupati Ir Limi Mokodompit MM dan Ketus PKK Bolmong Iryanti Uswanas SSos. Nantinya, sebanyak lima desa yang menjadi fokus penilaian dalam kunjungan ini, yaitu Desa Doloduo II, Desa Modomang, Desa Mopusi, Desa Solimbanungan II, dan Desa Tapa Aog. Setiap desa memiliki potensi dan program pemberdayaan keluarga yang beragam, sehingga TP-PKK Sulut turut memberikan apresiasi atas upaya-upaya yang telah dilakukan. “Kami sangat mengapresiasi kunjungan TP-PKK Sulut ke Bolmong. Ini merupakan momentum penting untuk saling berbagi pengalaman dan memperkuat kerja sama dalam upaya meningkatkan kesejahteraan keluarga di wilayah kami,” ujar Ketua PKK Bolmong Iryanti Uswanas.

Asisten II Zainudin Paputungan juga menambahkan, pemerintah daerah menyambut baik atau kunjungan sekaligus penilaian lomba ini. “Kami berterima kasih atas perhatian TP-PKK Sulut terhadap program-program pemberdayaan di Bolmong. Kolaborasi yang baik antara pemerintah daerah dan TP-PKK adalah kunci keberhasilan dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” ujar Paputungan saat membacakan sambutan penjabat bupati.

Ketua III TP-PKK Sulut Jouke Besauw Rumpesak, menyampaikan apresiasi atas kerja keras dan dedikasi masyarakat desa dalam mengembangkan program-program pemberdayaan. “Kita melihat antusiasme dan semangat positif dari masyarakat desa dalam menggerakkan berbagai inisiatif untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga. Ini adalah langkah yang sangat baik menuju masyarakat yang lebih sejahtera,” tutupnya. (syl)