Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300
Minahasa

Jemmy Kumendong Pimpin Apel Perdana Pemkab Minahasa

5482
×

Jemmy Kumendong Pimpin Apel Perdana Pemkab Minahasa

Sebarkan artikel ini

MINAHASA-Penjabat Bupati Minahasa Dr Jemmy Kumendong memimpin langsung apel perdana Pemkab Minahasa. Dalam apel tersebut semua jajaran Pemkab Minahasa hadir. Ini merupakan apel perdana yang dipimpin oleh Putra Terbaik Kecamatan Kakas Raya. “Penjabat ini sangat rendah hari namun tegas dalam masalah tugas dan tanggung jawab,” ujar sejumlah pegawai yang ikut apel perdana.

Apel kerja ini dirangkaikan dengan pencanangan pemutakhiran data mandiri satu layanan kepegawaian sistem informasi kepegawaian (SLanK SIniKe), dan penyerahan surat keputusan (SK) kenaikan pangkat kepada lima ASN.

Sementara itu, Penjabat Bupati Minahasa Dr Jemmy Kumendong mengatakan Inovasi dari semua organisasi perangkat daerah (OPD) memegang peran penting untuk perekembangan daerah kedepan. “Inovasi wajib dilakukan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing, terutama dalam pelayanan publik, agar masyarakat merasa puas,” tandas Kumendong.

Lebih lanjut, Ia mengatakan dirinya tidak banyak berkata-kata. Tetapi lebih banyak melakukan pekerjaan.  “Saya akan menerima keluhan-keluhan dari semua jajaran, selagi itu masih dalam ranah tugas dan tanggung jawab pekerjaan, namun bukan untuk urusan keluarga atau pribadi,” tegas Kumendong.

Kumendong juga mengharapkan seluruh jajaran ASN dan THL agar mendukung dan mendoakan setiap tugas yang akan dijalaninya di Minahasa. “Mari kita bersama-sama memajukan Minahasa kedepan, lewat program-program yang sudah ada. Dan saya yakin Minahasa akan menjadi lebih maju dan hebat,” pungkasnya. (ric)