Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Penjabat Bupati Bolmong Limi Mokodompit Gelar Kunjungan Kerja di Kecamatan Bolaang

×

Penjabat Bupati Bolmong Limi Mokodompit Gelar Kunjungan Kerja di Kecamatan Bolaang

Sebarkan artikel ini

BOLMONG—Penjabat Bupati Ir Limi Mokodompit MM bersama jajaran Pemkab Bolmong melaksanakan kunjungan kerja di Kecamatan Bolaang. Kegiatan yang dirangkaikan dengan penyaluran bantuan kepada masyarakat, dilaksanakan di Balai Desa Langagon, Selas (24/10) sore.

Kegiatan ini dimulai dengan penyambutan dari Forum Komunikasi Kecamatan (Forkopimca) Bolaang dan adat itum-itum. Rangkaian acara dilanjutkan dengan sambutan dari Asisten I Deker Rompas SE MM, serta paparan dari Kepala Inspektorat Bolmong, Rio Lombone SSTP MH. Penjabat Bupati Bolmong, Ir Limi Mokodompit MM dalam sambutannya, menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas dukungan yang diberikan oleh para sangadi dan aparat desa terhadap pemerintahan yang dipimpinnya. “Dukungan para sangadi dan aparat desa sangatlah penting. Sebab para sangadi dan aparat desa merupakan ujung tombak pemerintahan,” ujar Bupati.

Bupati Limi Mokodompit juga mengingatkan mengenai pelaksanaan Pemilu yang akan dilaksanakan pada awal 2024 dan Pilkada yang akan dilaksanakan pada akhir 2024. Ia mengajak para sangadi dan aparat desa untuk berperan aktif dalam mencegah penyebaran isu-isu hoax yang dapat memecah persatuan dan kesatuan. “Dalam tahun politik tentunya ada begitu banyak isu yang harus disaring oleh aparat desa. Isu positif harus diteruskan ke masyarakat namun isu hoax harus dicegah dan tugas sangadi dan aparat desa agar dapat memberikan pemahaman yang benar kepada masyarakat agar tidak menimbulkan perpecahan,” jelas Bupati.

Usai sambutan, acara dilanjutkan dengan dialog antara Bupati dan para sangadi serta aparat desa. Pemerintah Kabupaten Bolmong akan secara langsung menyerap aspirasi yang disampaikan, dan segera menindaklanjuti berbagai usulan. Acara ini ditutup dengan penyaluran bantuan pertanian kepada masyarakat. (adv)