Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300
BolmongBolmong Raya

Tahlis Gallang dan Feramitha Mokodompit Buka Kejuaraan Sepak Bola KNPI Cup

929
×

Tahlis Gallang dan Feramitha Mokodompit Buka Kejuaraan Sepak Bola KNPI Cup

Sebarkan artikel ini

BOLMONG—Sekretaris Kabupaten Bolmong Tahlis Gallang SIP MM dan Ketua KNPI Bolmong Feramitha Tiffani Mokodompit SM MBA membuka kejuaraan sepak bola KNPI cup. Kegiatan untuk memperingati hari sumpah pemuda ini dilaksanakan di Lapangan Kantor Sekretariat Kabupaten Bolmong, Jumat (27/10) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Kabupaten Bolmong menyampaikan harapannya agar kejuaraan ini dapat memupuk semangat persatuan dan mempererat tali persaudaraan di antara generasi muda. “KNPI Cup bukan hanya tentang kompetisi, tetapi juga tentang memupuk rasa solidaritas dan semangat kebersamaan di antara pemuda Bolmong,” ujar Tahlis Gallang.

Sementara itu, Ketua KNPI, Feramitha Tiffani Mokodompit SM MBA, menyampaikan apresiasinya terhadap antusiasme para peserta dan dukungan dari seluruh masyarakat. “Saya berharap kejuaraan ini akan menjadi momen berharga untuk menunjukkan potensi dan bakat para pemain sepak bola di Bolmong,” ucapnya.

Kejuaraan memperebutkan piala Ketua KNPI ini akan berlangsung selama 3 hari yakni 27-29 Oktober 2023 dan diikuti sejumlah tim sepak bola terbaik di Kabupaten Bolmong. Kegiatan ini dihadiri juga oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Yanny Pudul SKom, Camat Lolak Yunius Mokoginta, Sekretaris KNPI Gabriel Tangkere, para pengurus KNPI serta tokoh masyarakat Lolak. “KNPI Cup diharapkan akan menjadi wadah untuk mengembangkan bakat-bakat muda dalam olahraga sepak bola,” tutup Ketua KNPI. (syl)