Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Penjabat Bupati Bolmong Limi Mokodompit Minta Warga Tidak Terprovokasi

×

Penjabat Bupati Bolmong Limi Mokodompit Minta Warga Tidak Terprovokasi

Sebarkan artikel ini

BOLMONG—Penjabat Bupati Bolaang Mongondow, Ir Limi Mokodompit MM meminta warga agar tidak terprovokasi. Imbauan ini dikatakan Penjabat Bupati Bolmong dalam menyikapi peristiwa yang terjadi di Kota Bitung Sabtu (25/11) akhir pekan lalu.

Dalam keterangannya, Penjabat Bupati Limi Mokodompit menekankan pentingnya tetap tenang dan tidak terpancing oleh isu-isu provokatif yang dapat menimbulkan kejadian-kejadian tidak diinginkan. “Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga ketenangan dan tidak terprovokasi oleh isu provokatif yang dapat mengganggu kedamaian kita. Kita harus bijak dalam menyikapi situasi ini agar tidak terjadi gesekan yang merugikan,” ujar Ir Limi Mokodompit.

Bupati juga menyoroti pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban, terutama mengingat masa mendekati pelaksanaan pemilihan umum. “Situasi politik memang dapat menimbulkan perbedaan pendapat, namun mari kita selesaikan dengan cara yang damai dan bertanggung jawab,” tambahnya.

Penjabat Bupati berharap agar masyarakat Bolaang Mongondow dapat bersatu dalam menjaga kedamaian, mengutamakan dialog yang konstruktif, dan tidak terprovokasi oleh berita atau informasi yang dapat memicu ketegangan. “Kedamaian dan keharmonisan masyarakat adalah aset berharga yang harus kita jaga bersama. Saya juga berharap agar seluruh lapisan masyarakat dapat tetap fokus pada kegiatan positif yang memajukan daerah,” pungkas Ir Limi Mokodompit.(syl)