Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Keluarga Kandoli-Antou Berbagi Kasih di Panti Asuhan Nazareth dan Wale ne Oki Tomohon

×

Keluarga Kandoli-Antou Berbagi Kasih di Panti Asuhan Nazareth dan Wale ne Oki Tomohon

Sebarkan artikel ini
Ronald Kandoli, Minahasa Tenggara, Panti Asuhan Nazareth, Wale ne Oki
Keluarga Kandoli-Antou bersama anak-anak panti (laki-laki).

TOMOHON—Bersyukur di 13 Tahun Perkawinan, Senin (27/11/2023) Keluarga Kandoli-Antou, beribadah yang dipimpin Pdt Angels Waluyan MTh dan berbagi kasih di Panti Asuhan Nazareth dan Panti Asuhan Wale ne Oki Kelurahan Matani Tiga Kecamatan Tomohon Tengah Kota Tomohon.

Ranald Kandoli bersama istri Stefa Antouw serta anak-anak Rafa, Sheron, dan Rafi, tiba di panti Asuhan milik GMIM itu sekira pukul 12:00 Wita dan disambut Sekretaris Panti Asuhan Jenny Pali Goni bersama pengurus panti lainnya.

‘’Puji syukur kepada Tuhan, hari ini keluarga kami genap 13 tahun berumah tangga. Sebagai orang petrcaya, kami patut bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan atas berkat dan penyertaanNya selama 13 tahun dalam kami mengarungi bahtera rumah tangga. Sebagai bentuk ucapan syukur, kami beribadah di panti asuhan ini dan berbagi kasih,’’ kata pengusaha sukses dari kabupaten Minahasa Tenggara ini.

Ronald Kandoli, Minahjasa Tenggara, Tomohon, panti asuhan
Keluarga Kandoli-Antou bersama anak-anak panti (perempuan).

Melalui berbagi kasih di panti asuhan, Ronald Kandoli berharap bisa membantu mereka yang membutuhkan. Mereka yang hidup  tanpa orang tua. Semoga bisa lebih meningkatkan cinta kasih, welas asih dengan mengikuti teladan Yesus Kristus.

‘’Jangan melihat nilainya, tapi lihatlah ketulusan dan keikhlasan kami keluarga dalam berbagi kasih ini. Kami berharap kiranya rasa kebersamaan ini yang telah terbentuk di antara kita dapat semakin ditingkatkan, karena hanya dengan kebersamaan dan kesabaranlah, maka beban seberat apa pun akan dapat diatasi,’’ kata Ronald. (red)