Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Peringatan HKN di Bolmong Meriah, Pemkab Gelar Jalan Sehat dan Upacara

×

Peringatan HKN di Bolmong Meriah, Pemkab Gelar Jalan Sehat dan Upacara

Sebarkan artikel ini

BOLMONG—Perayaan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-59 di Kabupaten Bolmong meriah. Berbagai kegiatan diawali dengan jalan sehat yang dipusatkan di kompleks kantor sekretariat daerah, Selasa (28/11) dan upacara bendera, Rabu (29/11) kemarin.

Dalam kegiatan ini dipimpin langsung oleh Penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM. Dalam kesempatan tersebut Bupati Limi mengucapkan selama memperingati HKN. Dalam kesempatan tersebut Penjabat Bupati juga meminta kepada para ASN dan masyarakat untuk menjaga stabilitas keamanan. “Mengenai penyebaran informasi, saya harapkan untuk lebih selektif dalam menyaring informasi, terutama terkait dengan isu hoaks. Fitnah, adu domba, dan isu yang tidak benar kini merajalela di media sosial. Saya berharap kepada Guru dan ASN agar kita bersama-sama menjaga Bolmong, kerukunan antar warga, agama, suku, dan ras, serta tidak terpengaruh oleh ajakan orang luar yang hendak mengadu domba,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Bolmong Julin Papuling SKM ME menyampaikan peringatan HKN ini tema kesehatan untuk semua. Untuk itu, melalui momentum ini para tenaga medis diharapkan untuk dapat mengoptimalkan kinerja pelayanan kepada masyarakat. “Kita harus meningkatkan kinerja pelayanan kepada masyarakat,” tutup Julin.

Turut hadir dalam acara tersebut para Sekretaris Kabupaten Tahlis Gallang SIP MM, para asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala Dinas dan Badan, Kepala Bagian, Direktur RSUD, Camat, ASN, para tenaga medis serta Guru-guru se-Bolmong. (adv)