Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Dies Natalis ke-26, Rektor Dorong FMIPA Unsrat Hadirkan Inovasi dan Solusi

×

Dies Natalis ke-26, Rektor Dorong FMIPA Unsrat Hadirkan Inovasi dan Solusi

Sebarkan artikel ini

MANADO – Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Sam Ratulangi Manado merayakan Dies Natalis Ke – 26, Selasa (27/02/2024). Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie M.Eng. IPU. ASEAN Eng turut menghadiri momen bahagia tersebut bersama civitas akademika FMIPA.
Rektor dalam sambutan pada pembukaan kegiatan mengatakan, dengan tema “Bersinergi, Berprestasi dan Berdampak”, mencerminkan semangat kolaborasi dan gambaran dedikasi FMIPA dalam mewujudkan visinya kedepan.
“Kami berharap FMIPA akan semakin maju bukan hanya dalam pencapaian akademis, tetapi juga dalam menghadirkan inovasi dan solusi yang relevan sebagai kontribusi nyata bagi masyarakat dan ilmu pengetahuan,” kata Rektor Berty Sompie.

Dekan FMIPA Unsrat Dr. Gerard Tamuntuan menyampaikan terima kasih kepada Rektor Berty Sompie dan pejabat di Rektorat yang selalu bersinergi dan membimbing dalam segala hal, termasuk pengelolaan manajemen pendidikan, di FMIPA Unsrat.

Di kesempatan Dies Natalis ini juga Rektor berkenan meresmikan Gedung J4 Departement of Biology dan Gedung Perkuliahan Program Studi Farmasi FMIPA Unsrat.(red)