Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Raker 2024, Unsrat Sepakat Fokus Pada Pelayanan Standar Internasional

×

Raker 2024, Unsrat Sepakat Fokus Pada Pelayanan Standar Internasional

Sebarkan artikel ini

MANADO – Rapat Kerja Universitas Sam Ratulangi (UNSRAT) Manado Tahun 2024 digelar Kamis (29/02/2024) di Auditorium Unsrat, dan dihadiri seluruh pimpinan Universitas.
Rektor Unsrat Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie M.Eng. IPU. ASEAN Eng dalam sambutannya mengatakan, Tahun 2023 telah diselesaikan dengan capaian baik di bidang akademik, kemahasiswaan, dan pengelolaan administrasi umum.
“Kami juga menyampaikan penghargaan kepada Dewan Pengawas yang selalu melakukan evaluasi bahkan memberikan koreksi terhadap proses manajemen di Unsrat,” kata Sompie.
Sekadar referensi, tema Rapat Kerja Unsrat tahun ini adalah Academic Discipline and Student Services Towards The Internalization of Unsrat.
“Berdasarkan tema ini, kita berusaha mewujudkan Unsrat sebagai universitas yang berada di ekosistim internasional, melalui disiplin dalam proses akademik yang berbasis pada layanan mahasiswa,” katanya.
Selanjutnya, tambah Rektor, tahun 2024 Unsrat akan memfokuskan pada fasilitas yang berstandar internasional untuk pelayanan mahasiswa, dan melakukan akreditasi internasional untuk semua program studi yang layak untuk itu.(red)