Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Bupati Minahasa Safari Ramadhan di Masjid Jami Ar-Rasyid Sea Satu

×

Bupati Minahasa Safari Ramadhan di Masjid Jami Ar-Rasyid Sea Satu

Sebarkan artikel ini
MInahasa, Jemmy Stani Kumendong, Safari Ramadhan
Bupati MInahasa menyerahkan bantuan sosial saat Safari Ramadhan di Desa Sea Kecamatan Pineleng

MINAHASA- Penjabat Bupati Minahasa Dr Jemmy Stani Kumendong MSi, Jumat (22/3/2024) melakukan Safari Ramadhan di Masjid Jami Ar- Rasyid Desa Sea Satu, Kecamatan Pineleng bersama jajaran.

Dalam Safari Ramadhan, bupati menyerahkan bantuan sosial Pemerintah Kabupaten Minahasa kepada kaum duafa yang ada di Desa Sea Satu dan sejumlah desa sekitar.

Dalam sambutannya, bupati mengatakan, di bulan yang penuh berkah ini, bulan yang penuh rahmat dan anugerah Tuhan yang Maha Kuasa, seluruh umat Muslim melaksanakan ibadah puasa.

‘’Untuk itu, saya mengajak untuk terus menjaga toleransi, kerukunan antar umat beragama. Terima kasih juga kepada kaum Muslimin dan Muslimat di Kecamatan Pineleng yang telah mendukung jalannya program pemerintah Kabupaten Minahasa,’’ kata Kumendong.

Turut Hadir Ketua MUI Minahasa Habib Husen Asegaf, Ketua IPHI yang  juga sebagai Staf Khusus Bupati H Samsudin Dali, Sekretaris Dewan Masjid Minahasa Husnan Kiai Demak, Imam Masjid Jami Ar-Rasyid Sea Satu Ahyani Mertosono, Ketua Badan Takmirul Masjid Bripka Angga Pradana, Para Imam Masjid se-KecamatannPineleng, dan Forkopimka Kecamatan Pineleng.

Mendampingi bupati, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Sahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum Politik, Sahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM/Plt. Kadis P3A, Kadis Kominfo,  Kepala Bapenda, Kepala BKPSDM, Kadis Pangan, Kadis Perpustakaan, Kadis PM PTSP, Kadis Kesehatan, Dirrektur RSUD, Kadis Sosial, Kabag Sumber Daya Alam, Kabag Organisasi, Kabag Kesra, Plt Kabag Prokopim, Camat Pineleng.(ric)