Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Dilantik Ketua Golkar Bolmong, ADM Disambut Warga

×

Dilantik Ketua Golkar Bolmong, ADM Disambut Warga

Sebarkan artikel ini

BOLMONG—Aditya Anugerah Moha atau akrab dipanggil ADM resmi menjabat sebagai Ketua Golkar Bolmong periode 2022-2025. Hal ini setelah diadakan pelantikan pengurus Golkar Bolmong yang dipimpin langsung Ketua DPD I Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu (CEP), di Yadika, Desa Kopandakan II, Kecamatan Lolayan, Selasa (26/7) kemarin.

Berdasarkan pantauan GoSulut, saat tiba di lokasi pelantikan ADM disambut sorak-sorai dan yel-yel ADM untuk DPR-RI oleh simpatisan dan pendukung. Usai membacakan sumpah dan janji kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan plakat yang diterima langsung oleh ADM.  

Dalam kegiatan yang spektakuler tersebut, turut hadir Wakil Ketua Umum Partai Golkar merangkap ketua DPR RI Komisi II Dr H Ahmad Doli Kurnia tanjung SSI MT, Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, mewakili Pj Bupati Bolmong Kris Kamasaan, tokoh politik  dan seluruh kader partai Golkar BMR.

CEP dalam penyampaiannya mengharapkan kepada seluruh pengurus baik tingkat kabupaten dan kecamatan  yang telah dilantik untuk bekerja maksimal membesarkan partai Golkar disulut. “Selamat atas dilantiknya seluruh pengurus DPD II selamat mengemban tugas yang baru. Jangan lupa untuk terus mensosialisasikan program program partai Golkar terutama kepada presiden kita 2024 Erlangga Hartarto,” terangnya.

Sementara itu, ADM usai pelantikan mengatakan siap mengemban amanah ini. Nantinya, kata ADM pihaknya siap untuk merebut kembali kejayaan partai Golkar semasa dibawa pimpinan Marlina Moha Siahaan (MMS) di Bolmong. “Golkar Bolmong bukan partai penikmat melainkan kita adalah partai pejuang yang berhasil memekarkan Bolaang Mongondow Raya menjadi 5 daerah semasa pemerintahan MMS. Kedepan kita akan rebut kembali kejayaan tersebut,” tutupnya. (syl)