Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Robby Dondokambey Minta Maknai Natal dengan Kesederhanaan

×

Robby Dondokambey Minta Maknai Natal dengan Kesederhanaan

Sebarkan artikel ini

MINAHASA-Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, SSi, mengharapkan perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru), dengan sederhana. Hal ini disampaikan RD saat perayaan Ibadah Natal Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Minahasa dan Yayasan Jantung Indonesia (YJI) cabang Minahasa, Selasa (20/12) di Rudis Wabup Minahasa.

RD yang juga selaku Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Minahasa didampingi Ketua Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang Minahasa Martina Lengkong mengatakan, Natal adalah momen spiritual bagi umat Kristiani merayakan kelahiran Yesus. Lahirnya Yesus menggambarkan kasih Tuhan bagi dunia.

Lebih lanjut, RD Natal haruslah menjadi cerminan baik untuk diri sendiri, keluarga, dan orang sekitar. Untuk itu saya mengimbau masyarakat agar dapat merayakan dengan sederhana dan jangan merayakan dengan pesta pora apalagi minuman keras. “Natal adalah momen untuk memperbaiki diri dengan Tuhan dan sesama. Bagaimana hidup kita dapat menjadi berkat bagi banyak orang,” ujarnya.

Terkait cuaca ekstrim di bulan Desember ini, Wabup Robby Dondokambey kembali mengimbau masyarakat untuk lebih berhati-hati.

“Masyarakat diharapkan senantiasa berhati-hati untuk mengantisipasi fenomena alam seperti tanah longsor, banjir, dan pohon tumbang,” pungkasnya. (ric)